-->

Paripurna DPRD Tutup Rangkaian Kegiatan HUT ke-109 Kab Solok

Baca Juga

SOLOK - MEDIAPORTALANDA - SABTU 9 APRIL 2022 -  Rangkaian peringatan Hari Jadi Kab Solok yang ke-109 telah ditutup secara resmi. Hal itu disampaikan oleh Dodi Hendra Ketua DPRD Kabupaten Solok, dihadapan peserta Rapat Paripurna bertempat di Ruang Sidang DPRD Kab Solok, Sabtu (9/4). 


Rapat Paripurna DPRD ini langsung dipimpin dan dibuka secara resmi oleh ketua DPRD Kabupaten Solok. Dalam sambutannya Dodi Hendara, mengungkapkan bahwa Kabupaten Solok terbentuk pertama kali pada tanggal 09 April 1913. Melalui peringatan ini, kita mulai merancang suatu permula masa depan berlandas realita dan dinamika kekinian tanpa melupakan masa lalu.


" Ini Merupakan Rapat Paripurna HUT Kab Solok yang pertama dalam masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang sekarang. Hendaknya peringatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk menetapkan komitmen dalam berkarya guna memajukan Kabupaten Solok ini, " terang Dodi Hendra.


Senada itu, Bupati Solok mengatakan melalui peringatan hari jadi ini, kita jadikan diri kita masing masing lebih mawas diri untuk menuju ke arah yang lebih baik demi kemajuan Kabupaten Solok.


Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok yang ke 109 ini, kita yakin dengan semangat keberasamaan kita pasti bisa. Eksekutif dan Legistatif harus Seiring dan sejalan demi terciptanya suasana kedamaian, sehingga apa yang di cita-citakan dalam “Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kab Solok terbaik di Sumatera Barat” dapat terwujud, tegas Bupati. 


Senada dengan itu, tokoh masyarakat Drs. Asrul Syukur Dt. Rang Kayo Mudo, MM juga mengungkapkan, melalui peringatan ini kita akan melihat sedikit kebelakang apa saja yang telah di buat dalam mensejahterakan masyarakat. Umur 109 tahun ini tidaklah pendek, semoga “mambangkik batang tarandam” bisa diwujudkan, ungkapnya.


Hadir bersama Bupati solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Ketua TP PKK kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Wakil bupati solok Jon Firman Pandu, SH, Ketua GOW kab solok Ny. Nia Jon Firman Pandu, Ketua DPRD kab Solok Dodi Hendra, SH, Wakil ketua DPRD Kab Solok Ivony Munir dan Lucki Efendi beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Solok. Juga terlihat tamu undangan, Bupati dharmasyara Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Walikota sawah lunto Deri Asta, SH, Wakil walikota solok DR. Ramadhani Kirana Putra, Ketua KPU dan Bawaslu Kab Solok, tokoh masyarakat Kab Solok ( Drs. Asrul Syukur Dt. Rang Kayo Mudo, MM. (bus)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F