-->

Kajari Padang Ranu Subroto Hadiri Acara Halal Bihalal Dengan Keakraban dan Kebersamaan

Baca Juga


PADANG - MEDIAPORTALANDA -  Hari kedua kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 H/2022, Kajari Padang Ranu Subroto, Selasa (10/5/2022), menghadiri acara halal bihalal yang digelar oleh Pemerintah Kota Padang, sembari bersilaturahmi.


Acara di pelataran Kantor Balai Kota Padang ini dihadiri Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Pj Sekda Fitriati dan para Asisten. Selain diikuti seluruh kepala OPD di lingkup Pemko Padang dan semua Camat, acara yang penuh dengan suasana keakraban dan kebersamaan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda beserta stakeholder dan elemen terkait lainnya.


Momen halal bihalal tersebut semakin terasa indah karena menyajikan sarapan pagi bersama plus tausiah dan penampilan musik dari Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) Sakato Kota Padang. Wali Kota Hendri Septa pun ikut ambil bagian menabuh drum menyanyikan beberapa lagu yang dinyanyikan unsur Forkopimda dan Kepala OPD di Pemko Padang.


"Alhamdulillah, hari ini kita bersyukur sekali dapat menggelar halal bihalal yang sejatinya sudah menjadi agenda rutin Pemko Padang setiap tahunnya. Namun akibat pandemi Covid-19 sempat ditiadakan beberapa tahun terakhir," ungkap Wali Kota mengawali sambutan.


Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Padang itu juga menyampaikan selamat Idul Fitri 1443 H minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.


"Atas nama pribadi dan keluarga serta unsur pimpinan kepada seluruh jajaran dan ASN di lingkup Pemko Padang, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Begitu juga hal yang sama kami tujukan kepada unsur Forkopimda dan elemen terkait yang hadir pada acara halal bihalal ini. Selamat merayakan lebaran semoga amal ibadah puasa Ramadan kita diterima di sisi Allah SWT," ucap Wako.


Lebih lanjut Wali Kota milenial juga mengatakan seiring dalam suasana di bulan Syawal 1443 H tentunya diharapkan terjadinya peningkatan, baik terhadap kinerja, pelayanan serta peningkatan kualitas diri dan ibadah kepada Allah SWT.


“Mari kita maknai suasana Syawal atau bulan peningkatan ini dengan semangat positif untuk lebih memaksimalkan kinerja ke depan dalam rangka untuk kemajuan pembangunan Kota Padang ke depan. Semoga melalui acara halal bihalal ini, di samping dalam rangka  bersilaturrahim juga menjadi bahagian dan kekompakan kita bersama-sama dalam mensejahterakan masyarakat dan memajukan kota yang kita cintai ini ,” imbuh Wako Hendri Septa mengakhiri sambutan.


Dalam kesempatan itu hadir Dandim 0312/Padang Letkol Inf Jadi, Dandenpom I/4 Padang Letkol Inf Tanjung serta Ketua Pengadilan Negeri Padang Yuzaida, Ketua PTUN Padang Fitriamina dan Ketua KPU Kota Padang Riki Eka Putra.


Selain itu juga terlihat Ketua Bawaslu Kota Padang Dorri Putra, Wadanyon Marhanlan II Mayor Rahmat, Kepala Dinas Logistik Lanud Sutan Syahrir Letkol Ges Afriadi dan Kafis Padmar Lantamal II Padang Letkol Zulkarni.(Dv/Prokompim Pdg)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F