-->

Selfie dengan Raffi Ahmad, Pelajar Ini Nekat Ngaku Wartawan

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Seorang pelajar SMA di Padang nekat ngaku wartawan asalkan bisa selfi bareng sama selebrity terkenal Indonesia Raffi Ahmad.


Kalau sudah ngefans jangan ditanya soal nekat, pelajar yang berinisial Fahri tersebut berani menerobos “barikade” wartawan saat acara door stop dengan owner Marawa Beach Club Raffi Ahmad, Sabtu malam 7 Mei 2022.


“Wartawan ya,” ujar Raffi kepada Fahri.


“Tidak aku pelajar, pingin foto sama aa Raffi aja,”ujar Fahri langsung bikin wartawan tersenyum.


Fahri dan seribuan pengunjung BNI Sound from Marawa, grand opening Marawa Bech Club antusias karena ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


” Mantap beach clubnya apalagi yang punya selebtirty tajir,”ujar Fahri usai sesi selfi sama Raffi Ahmad.


Terlihat dibarisan tamu VVIP Rektor UNP Ganefri yang menikmati sound from marawa mengaku konsep becah club milik Raffi Ahamd ini bagus dan beda.


“Bagus dan bisa menjadi pembeda rasa, di sini bisa menikmati deburan ombak, lihat sunset dan semelirnya angin laut, Spot seperti ini harus banyak dimiliki di Sumbar, bagus Raffi dan Dt Ricky mau bangun ini di Pantai Air Manis Padang,” ujar Ganefri.


Satu yang patut dikasih jempol kata Ganefri yakni beach club Raffi Ahmad di Padang tetap menjaga tradisi minangkabau.


“Komitmen manajemenya terkait konsep beach club di Padang patut kita aspirasi, tetap membingkai dengan nilai-nilai tradisi adat minangkabau,” ujar Prof Ganefri.


Raffi Ahmad didampingi Dt Ricky kepada wartawan menegaskan bahwa pantai padang tak kalah dari pantai indah lain di dunia.


“Marawa Beach Club hadir dengan konsep lifestyle, leasure menyasar family market. Pasti sesuai dengan tradisi Padang. style bali biar di bali saja, ini Marawa Beach Club stylenya orang padang,” ujar Raffi.


Sebulan lebih dulu, Raffi Ahmad dan Dt Ricky sudah lebih dulu membuka Mari Beach Club di Pulau Dewata. (**i)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F