-->

Jelang Penutupan, Anggota TMMD ke-114 Kodim 0307/TD Bersih dan Hias Lapangan

Baca Juga

TANAH DATAR - MEDIAPORTALANDA - Berbagai persiapan akan dilaksanakan mulai hari ini dan menjelang penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0307/TD yang akan di laksanakan hari besok. Hari ini, Selasa 23/08/2022 Satagas bersama warga bersihkan lapangan untuk di jadikan Penutupan TMMD tersebut.


Mulai dari pemasangan kain untuk menghiasi lapangan menyeting tempat panggung,pemasangan jaring samaran untuk memperindah lapangan serta mendirikan tenda-tenda untuk tempat tamu, penempatan  sound sistim, undangan pun telah dilakukan.

Pasi ter Kodim 0307/TD Letda lnf Suriyadi Selaku Perwira tertua di dalam kegiatan persiapan penutupan terus berkordinasi dengan Dan SSK Letda lnf Eri Hermawan tentang penempatan perlengkapan upacarara dan seting lokasi tamu dan undang pada pelaksanaan kegiatan penutupan nanti.


“Dalam hal ini kita persiapkan segala sesuatu agar tidak terdadak dan kita rapikan yang kurang rapi agar pada pelaksanaan kelihatan bagus di pandang nantinya,” ujarnya


Masyarakat pun ikut membantu persiapan penutupan ini Jorong Cubadak Randah, Nagari Tanjung Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, 


Disamping itu Desrizal menuturkan terasa singkat rasanya keberadaan bapak di Nagari kami. “Dengan keberadaan bapak-bapak TNI di Nagari Batu Bulek kami kegiatan bergotong-royong dapat di laksanakan dengan maksimal bersama TNI Oleh karna itu masyarakat pun banyak yang memuji hasil kerja bapak bapak semoga apa yang bapak-bapak TNI perbuat selalu kami kenang dan bermampaat untuk Nagari Kami,” Pungkasnya. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F