-->

Kabid Humas Polda Sumbar : Jangan ada Masalah Antara Personel dengan Awak Media

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Kabid Humas Polda Provinsi Sumatera Barat, Kombes Pol Dwi Sulistyawan, SH. S.Ik. M.Si mengelar acara silaturahmi perdana dengan puluhan awak media, bertempat diruang serbaguna Lantai IV Polda Sumbar, Senin (15/8/2022).


Acara silaturahmi yang bertemakan "Kemitraan Bid Humas Polda Sumbar Dengan Awak Media" ini membahas tentang peran media massa dalam membuat dan memberitakan suatu peristiwa yang terjadi ditengah masyarakat, dan juga sinergitas antara para awak media dengan jajaran Polda Sumbar.

Diajang silaturahmi tersebut, Kombes Pol Dwi Sulistyawan, juga menyampaikan apa yang menjadi harapan Kapolda dan Wakapolda Sumbar. Yang pertama sebutnya, tentunya saya ingin sinergitas bid humas selaku pengemban pungsi kehumasan bisa berjalan dengan baik.


Kemudian, Kapolda berharap bahwa kita dalam profesi kehumasan ini harus benar benar bersinergi, jangan sampai antara kita bid humas Polda ada benturan, masalah dengan para awak media itu yang pertama.


Yang kedua, jangan juga ada masalah antara personel jajaran Polda Sumbar dengan awak media, hal ini benar-benar diwanti-wanti, diharapkan oleh Wakapolda, ungkapnya.


Selanjutnya Kombes Pol Dwi Sulistyawan berharap kepada semua awak media agar bisa bekerja sama terkait berbagai informasi yang terjadi di Sumbar, mesti ada Sinergitas antara bid humas dengan wartawan, Polres dan Polsek, harapnya.


Diujung silaturahmi, Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyampaikan motto yang bisa bermanfaat buat kita semua yaitu. Mari menjadi polisi bagi diri sendiri supaya keluarga bisa dilindungi. Dimana setiap kejadian kejahatan terjadi akibat kurang terjaga keamanan terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan.


Dalam kegiatan tersebut, Kabid humas Polda Sumbar didampingi oleh Kasubbid Penmas AKBP Afriyani, S.H dan Kaur Penum Kompol Idha Gusmara, S.Ikom, M.Kom serta diikuti staf Bidhumas Polda Sumbar. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F