-->

Mimpi Jadi Kenyataan, Satgas TMMD ke-114 Bangun Rumah Ujang Caniago

Baca Juga

TANAH DATAR - MEDIAPORTALANDA . Percepat pengerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik, Ujang caniago (64) dalam program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0307/TD di Jorong melur, Nagari Lubuk jantan, Kecamatan Lintau buo Utara, Kabupaten Tanah datar, Rabu (10/08/2022).




Terlihat semangat anggota Satgas bersama Masyarakat melaksanakan Gotong-royong (Gotroy) di lokasi RTLH bersinergi mengumpulkan material dan sebagian warga lainnya sedang mengaduk pasir serta semen, guna mempercepat pelaksanaan sesuai waktu yang sudah ditentukan hingga mencapai 100 persen saat penutupan TMMD berlangsung.


Plh. Pasiter Letda Inf Rusyadi selaku koordinator lapangan menjelaskan,"pembangunan RTLH ini akan terus kita optimalkan dalam pengerjaan tentunya bersama TNI dan masyarakat yang sudah ditunjuk perwakilan disetiap Jorong.


Terlihat masyarakat sangat antusias dengan adanya program TMMD ke 114 di wilayah Jorong melur, dimana mereka melihat layaknya seorang warga yang harus dibantu yaitu warga yang kurang mampu untuk perlu dibantu.


Walaupun dihadapkan dengan rintangan dibawah terik matahari, Satgas bersama masyarakat tak kendor tetap berjibaku untuk percepat kesiapan RTLH ini.


Dengan harapan adanya program TMMD ini masyarakat dapat dirasakan untuk membantu pemerintah dalam pemerataan kesejahteraan rakyat Tanah datar," ujarnya.


Disamping itu Bapak ujang caniago (64) mengucapkan sangat bahagia sekali, sangat senang dengan adanya bantuan RTLH ini secara tidak langsung terwujudlah cita-cita saya untuk membangun rumah untuk anak, dan saya berharap mudah-mudahan kedepannya dengan adanya RTLH ini Kodim 0307/TD bisa memberikan bantuan yang serupa, Ungkap Ujang caniago.(**).

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F