-->

Jadi Pembina Upacara di SMAN 7 Padang, Ini Pesan Wako Hendri Pada Pelajar

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Mengawali kegiatan Berkantor Sehari di Kecamatan, yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Koto Tangah, Wali Kota Padang Hendri Septa menjadi pembina upacara di SMAN 7 Padang, Jalan Bunga Tanjung Lubuk Buaya, pada Senin (5/9/2022).


Dalam amanatnya, Wali Kota Padang Hendri Septa berpesan kepada pelajar SMPN 7 Padang agar memanfaatkan masa muda mereka dengan hal-hal yang positif. Seperti halnya belajar, menuntut ilmu, serta meraih prestasi dan cita-cita.

"Masa muda ini waktunya sangat pendek. Oleh sebab itu gunakan waktu semaksimal mungkin, rajin belajar, raih prestasi dan dan gapai cita-cita setinggi mungkin," ungkap Wako Hendri Septa.


Selanjutnya, Wako Hendri Septa mendoakan para pelajar SMAN 7 Padang agar menjadi pemimpin hebat di masa depan, yang akan membawa pembaharuan dan perubahan bagi bangsa dan negara.


"Saya doakan ananda semua agar jadi pemimpin. Jadi orang-orangnya hebat di masa depan, jadi wali kota hendaknya," ucap Wako Hendri Septa.


Terakhir, Wako Hendri berpesan kepada para pelajar untuk selalu patuh dan taat kepada guru. Hargai guru -guru yang telah memberikan ilmu dan pengabadian untuk bangsa dan negara ini.

"Dan yang paling penting selalu dengar dan patuh dengan nasehat orang. Bapak bisa jadi wali kota seperti karena patuh dan taat pada orang tua, karena itulah yang akan membukakan jalan rezeki bagi adik-adik semua," pungkas Wali Kota Padang.


Dalam kesempatan tersebut, turut hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya, Kepala Dinas PUPR Tri Hardiyanto, Kadishub Yudi Indra Sani, Kabag Kesra Fuji Astomi, Camat Koto Tangah Darmalis dan pimpinan OPD terkait lainnya. (Mul).


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F