-->

Jalan Mulus, Disperkimtan Sumbar dan Rekanan Tuai Pujian

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA – Kegiatan infrastruktur pembangunan jalan lingkung dibawah pengawasan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Sumbar, meski sempat menuai beragam persepsi akhirnya kini berbuah pujian.


Pasalnya, program Peningkatan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU), kegiatan Urusan Penyelenggaraan PSU Permukiman Pekerjaan Pembangunan Jalan Lingkung di Jihad VI Kubu Dalam Parak Karakah kota Padang, selain terlihat mulus juga telah membuat area tesebut menjadi semakin elegan.

Wajar saja jika pekerjaan yang bernomor kontrak: 091/SPK/PPK2-PISIK.PSU/ Perkimtan/VIII-2022, tanggal kontrak 05 Agustus 2022 lokasi kerja kota Padang saat ini menuai ragam pujian.


Sebab, kegiatan jalan beton yang dikerjakan kontraktor pelaksana CV. Topas Sempana dengan nilai pekerjaan : 146.772.000,00, waktu pelaksanaan 60 hari kalender, tahun anggaran 2022, telah mendapat pengawasan yang ketat dari Disperkimtan Sumbar, ujar Riduan warga setempat saat bincang-bincang sama awak media, ( 1/10)


"Perbaikan infrastruktur, terutama jalan selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas, juga menjadi penopang bagi tumbuh kembangnya perekonomian," ungkapnya.


Atas telah terbangunnya jalan beton dilingkung ini, kami selaku warga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi, Disperkimtan Sumbar juga rekanan yang telah bekerja profesional, ungkap Sutan panggilan akrab Riduan. 


(An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F