-->

Padangpariaman Jadi Tuan Rumah Pertemuan Bulanan "ISKADA" se-Sumbar

Baca Juga

Photo Ist


KABUPATEN PADANG PARIAMAN - MEDIAPORTALANDA - Kabupaten Padang Pariaman mendapat giliran menjadi tuan rumah Pertemuan Bulanan Istri Kepala Daerah (ISKDA) pada bulan September 2022. Pertemuan Bulanan ISKADA merupakan kegiatan rutin bulanan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat bersama Ketua Tim Penggerak-PKK, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten/kota se-Sumatera Barat.


Bulan Agustus kemaren, ISKADA dilaksanakan di Kota Padang Panjang. Sekarang, tiba giliran Kabupaten Padang Pariaman menjadi tuan rumah yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2022 di Hall Ibu Kota Kabupaten (IKK) Padang Pariaman, mulai pagi sampai tengah hari.


Diperkirakan, akan hadir sebanyak 170 (seratus tujuh puluh) orang tamu daerah dari seluruh kabupaten/kota dan provinsi, masing-masing tiga orang Ketua (TP-PKK, GOW dan DWP) ditambah pengurus masing-masing organiasi.

Berbagai persiapan telah dilaksanakan dengan melibatkan seluruh _stakeholder_ di Padang Pariaman dalam rangka memberikan dukungan demi kesuksesan pelaksanaan ISKADA ini. Mulai dari rapat panitia, persiapan tempat acara, pernak pernik acara, penyusunan _rundown_ acara dan diakhiri dengan Gladi Resik (GR) pada Rabu (14/09) sore ini.


Dalam mematangkan persiapan, Ketua TP-PKK Padang Pariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur terlihat sangat antusias untuk memastikan segala sesuatu dipersiapkan sebaik mungkin. Gladi Resik hari Rabu sore, Ketua TP-PKK Padang Pariaman itu hadir bersama beberapa pengurusnya.


“Untuk menyambut Pertemuan ISKADA di Padang Pariaman nanti, sebagai tuan rumah untuk bulan ini, kita harus bisa menjadi tuan rumah yang baik dengan persiapan yang matang. Mulai dari kedatangan, pada saat acara berlangsung hingga kepulangan tamu-tamu kita. Bahkan hal-hal terkecil seperti makanan, souvenir, konten-konten yang berkaitan dengan Padang Pariaman yang nantinya akan kita tampilkan, serta keamanan selama pelaksanaan kegiatan, serta juga kesiapan _liasion officer_ atau tenaga pendamping dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan harus disiapkan sebaik mungkin,” harap Ibu Ita, begitu panggilan akrab Ketua TP-PKK ini.


Beberapa persiapan telah dilaksanakan demi mensukseskan keberlangsungan agenda bulanan ini. Ibu Ita didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa, Hendri Satria, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh _stakeholder_ yang telah memberikan dukungan dalam memeriahkan pelaksanaan acara ISKADA ini. 


Ibu dari empat orang anak ini berharap, dengan kegiatan ISKADA yang akan dihadiri ibu-ibu kabupaten/kota se Sumatera Barat ini dapat dimanafaatkan sebaik mungkin untuk mempromosikan ciri khas dari Padang Pariaman beserta produk-produk UMKM-nya. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F