-->

Pentolan DPD KNPI Kota Padang Megi Fernando Kunjungi Gedung Youth Center

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Pentolan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang, Rabu (7/9/2022) mengagendakan kunjungan ke Gedung Youth Center yang sudah mencapai 92 persen, seperti dilaporkan Walikota Padang Hendri Septa kepada Menperakraf RI, Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.

"Pada kesempatan kami berkunjung ke Gedung Youth Center Kota Padang kami dilayani Kabid Ekraf Kota Padang, Andi Amir SH,MH," kata Ketua DPD KNPI Kota Padang Megi Fernando, Rabu (7/9).

Kunjungan tersebut sesuai harapan DPD KNPI Kota Padang bisa mengenal lebih jauh, sejaumana fasilitas yang disediakan sangat mumpuni dan berkualitaskah untuk memacu kreativitas masyarakat milenial Kota Padang pada masa-masa mendatang.


"Perbincangan kami dengan Pak Kabid Ekraf Kota Padang, Andi Amir cukup mendapatkan informasi yang positif, dimana DPD KNPI Kota Padang sebagai organisasi tempat berhimpunya organisasi pemuda akan selalu bersinergi dengan pemko padang untuk membangun berbagai program unggulan dibidang pemberdayaan pemuda," ujanya.


Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center yang digagas Pemerintah Kota Padang untuk meningkatkan dan memantapkan keberadaan organisasi pemuda secara baik patut diapresiasi. Sehingga kedepannya pemuda dapat berperan sebagai salah satu elemen dalam pembangunan khususnya kepemudaan di Kota Padang.


Oleh karena itu DPD KNPI Kota Padang yang dipimpin Megi Fernando memuji kebijakan Walikota Padang Hendri Septa yang telah berinisatif membangun Youth Center Kota Padang sebagai tempat yang representatif dan modern sesuai dengan perkembangan zaman.


"DPD KNPI Kota Padang sebagai organisasi tempat berhimpun organisasi pemuda akan selalu bersinergi dengan Pemko Padang untuk meningkatkan aktivitas dan inovasi kepemudaan sesuai dengan program unggulan Kota Padang bidang pemberdayaan pemuda," katanya.


Ditambahkannya, sebagai wadah berhimpunnya para pemuda maka organisasi KNPI Kota Padang tentunya juga harus mendukung Youth Center tersebut. Kemudian selalu menjaga integritas dan memelihara persatuan dan kesatuan dikalangan pemuda untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh bangsa dan negara.


"Dengan dimanfaatkannya Youth Center itu nanti, kedepan KNPI Kota Padang tentu mampu memberikan solusi dalam menghadapi berbagai permasalahan dengan dilandasi pemikiran yang cerdas serta wawasan yang luas serta profesional dimasa mendatang," harapannya.


Sementara pada kesempatan itu Kabid Ekraf Kota Padang, Andi Amir menjelaskan keinginan Wako Padang bagaimana bisa bersama-sama saling bersinergi memanfaat Gedung Youth Center yang betul-betul bermanfaat bagi warga Kota Padang, setelah diresmikan pada akhir tahun ini, yang rencanakan akan menghadirkan Kemenperakraf RI, Sandiaga Uno. (***)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F