-->

Penyegaran Birokrasi, Wako Hendri Septa Lantik 86 Pejabat Eselon III dan IV

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali melakukan penyegaran birokrasi dengan melakukan pelantikan bagi sebanyak 86 orang pejabat eselon III dan IV disertai Kepala Puskesmas di lingkungan pemerintah kota setempat.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi sebanyak 86 pejabat struktural itu, dilakukan Wali Kota Padang Hendri Septa di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Jumat (23/9/2022) pagi.

Seperti diketahui, di dalam pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Padang No. 414 Tahun 2022 tersebut terdapat beberapa nama pejabat yang saling bergeser menempati jabatan baru, bahkan ada yang mutasi atau pun promosi.


Dalam sambutan dan arahannya Wali Kota Hendri Septa menyampaikan pelantikan tersebut dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan sekaligus penyegaran birokrasi di lingkup Pemko Padang.


"Kita harapkan melalui pelantikan ini memberikan motivasi dan kekuatan baru bagi kemajuan roda birokrasi Pemko Padang, terutama melalui kinerja dan kemimpinan pejabat baru yang dilantik," sebutnya.


Lebih lanjut kepada pejabat yang dilantik Wako Hendri Septa menekankan agar mampu mengemban amanah serta melihatkan kinerja dan prestasi dengan sebaik-baiknya. Begitu pula dapat menjawab tantangan dan persoalan yang ada di OPD masing-masing.


"Bagi pejabat yang dilantik harus memperhatikan soliditas, meningkatkan loyalitas dan totalitas bekerja dengan jajarannya di OPD-nya masing-masing. Terlebih lagi merespon harapan dan keinginan masyarakat Kota Padang secara cepat, tepat dan baik," tekannya.


Terkahir orang nomor satu di Kota Padang mengaku menyambut baik atas digelarnya pelantikan pejabat struktural di Gedung Bagindo Youth Center.


"Sejak diresmikan oleh Bapak Menparekraf Sandiaga Uno beberapa waktu lalu, Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center ini mulai kita operasikan sebagai pusat kreatifitas dan inovasi kepemudaan di Kota Padang. Alhamdulillah hari ini juga kita gunakan sebagai tempat pelantikan pejabat yang perdana dilakukan di sini," tukas Wako Hendri.


Dalam pelantikan tersebut ikut dihadiri dan disaksikan Sekda Kota Padang Andree Algamar beserta para Asisten, kepala OPD dan Camat se-Kota Padang. (Dv)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F