-->

Bersama RSUP.DR.M.Djamil Padang, MUBES IKW-RI Ke-V akan Dihiasi Gelar Bhakti Sosial

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) akan menggelar bhakti sosial Donor Darah pada acara puncak MUBES IKW-RI Ke-V Tahun 2022 ini. Hal tersebut disampaikan oleh Andarizal Ketua Pampel Mubes.


"Benar, pada puncak MUBES IKW-RI Ke-V  yang dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2022 nanti akan dihiasi dengan pergelaran Bhakti Sosial", jelasnya, Jumat (25/11/2022).


Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini IKW-RI akan berkerjasama dengan Rumah Sakit Umum Pusat Dr.M.Djamil Padang.

"Bhakti sosial yang digelar yakni kegiatan Donor Darah," tambahnya.


Lebih lanjut Andarizal menerangkan, "Selain berkonsentrasi pada pelaksanaan ajang pesta demokrasi ditubuh IKW-RI (MUBES), aksi-aksi sosial harus tetap berjalan dan diprioritaskan, karena inilah yang membedakan IKW-RI dengan organisasi Kewartawanan lainnya.


IKW-RI yang lahir dari kebersamaan panggilan hati, dan yang selama ini berjalan dalam gerakan-gerakan sosial tidak boleh memudar," tegasnya.


Terkait kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini, Andarizal menerangkan bahwa selain Anggota IKW-RI, kegiatan donor darah ini juga terbuka untuk umum. 


"Tidak saja berlaku bagi anggota IKW-RI, untuk masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya juga bisa ikut dalam kegiatan sosial ini, dan setiap pendonor yang telah mendonorkan darahnya akan mendapatkan bingkisan sembako.


Mari ramaikan aksi Bhakti sosial ini, karena setetes darah kita akan sangat berarti bagi kehidupan mereka," ucapnya. (dn)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F