-->

Intip Rekomendasi Pocket Camera yang Punya Point and Shoot Terbaik

Baca Juga

Foto:

https://www.pexels.com/id-id/foto/kamera-hitam-dan-abu-abu-1203803/ 

Kamera digital compact atau biasa disebut dengan pocket camera merupakan kamera dengan ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan kamera pada umumnya. Meskipun demikian hasil potretnya tidak kalah dari jenis kamera lainnya. Tak heran banyak yang mencari tahu tentang rekomendasi pocket camera yang berkualitas terutama untuk digunakan traveling.


10 Rekomendasi Pocket Camera dengan Point and Shoot Terbaik   

Pocket kamera dari segi desain juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan misalnya kamera travelling dan kamera profesional. Ukurannya yang mudah dibawa ke mana-mana diibaratkan seperti ponsel cerdas yang memiliki beberapa keunggulan mengambil gambar berkualitas. Berikut ini rekomendasi pocket camera yang memiliki point and shoot terbaik:

Kamera Digital Sony DSC W810

Kamera yang satu ini dapat mengubah pikiran Anda tentang kamera digital murah. Dengan harga kurang dari 2 juta rupiah, gambar yang dihasilkan cukup bening dengan sensor 20.1 MP serta dapat merekam video HD 720p. Ada pula fitur panorama yang hebat.

Ricoh GR III X Urban Edition 

Kualitas yang ditawarkan cukup luar biasa dengan portabilitas yang baik dan respon cepat. Lensa 26.1mm yang khas dengan sudut pandang standar 40mm dalam format 35mm. GR Engine 6 dapat mengoptimalkan daya resolusi gambar juga disertai dengan sistem autofocus hibrida berkecepatan tinggi.

Ricoh WG-80 Digital Camera (Black)

Kamera yang satu ini memiliki sensor gambar bercahaya belakang CMOS efisiensi optik yang tinggi sekitar 16 megapixel. Yang tak kalah menarik kamera ini menawarkan mode bawah air dengan lampu cincin bawahan yang memiliki tingkat iluminasi yang dapat disesuaikan.

Canon PowerShot SX620, Hitam

Kelebihan dari kamera ini adalah selain murah juga memiliki zoom 25 X dan memotret gambar menggunakan 20mp. Tidak perlu bingung karena kamera ini memiliki wifi bawaan yang bisa digunakan untuk memindahkan gambar.

Sony Cyber-Shot DSC-RX100 VII

Rekomendasi pocket kamera selanjutnya ini menggunakan kamera generasi ke-7 dalam seri RX dengan lensa zeis Vario-Sonnar T* setara 24 sampai 200 MM yang dapat digunakan untuk telepon dengan fokus sudut lebih lebar.

Panasonic Lumix DC-FZ80

Kamera saku ini cukup populer di kalangan kreator muda. Dengan zoom optik 30 kali dan memiliki pemfokusan otomatis. 

Sony Cybershot DSC-HX90

Sony merupakan salah satu merek yang sangat populer termasuk kamera ringan yang satu ini dengan cybershot 18mp. Desainnya ramping dan memiliki pegangan bagus di bagian samping sehingga memudahkan untuk pemotretan dengan satu tangan.

Nikon COOLPIX A1000

Versi terbaru dari Coolpix a900 dianggap sebagai kamera yang cocok digunakan sehari-hari. Dengan zoom optik 35 X yang sangat mengesankan disertai dengan tiga variasi kamera. 

Canon PowerShot G9  X Mark II, Perak

Berbicara tentang kamera point and shot tentu berkaitan dengan kualitas gambar yang dihasilkan. Canon menghadirkan ke 9 dengan desain ramping dan bekerja sangat baik di semua situasi misalnya dapat merekam pada 1080p.

Panasonic Lumix DC-LX100 II

Dengan kamera yang kecil, lensa Leica yang cepat dapat menghasilkan gambar berkualitas. Anda akan suka dengan layar sentuh di bagian belakang untuk memilih titik fokus. Dengan rekomendasi kamera yang ringan di atas maka tak perlu khawatir saat bepergian atau travelling, bisa tetap mengabadikan momen-momen seru. Anda bisa membeli pocket camera secara online di marketplace seperti Blibli.com. selain bisa mendapatkan gratis ongkir Anda juga bisa mengumpulkan poin dan menikmati beragam keuntungan yang didapatkan.


Blibli berfokus pada tujuan dapat menjadi ekosistem perdagangan pilihan bagi konsumen serta institusi. Pelanggan bisa memilih produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan terlebih dahulu melihat review penjual. Proses packing dan pengiriman yang aman juga lebih memudahkan apalagi bebas gratis ongkir dan bisa mendapatkan diskon. Itulah rekomendasi pocket camera dengan point and shoot terbaik saat digunakan. Pilih kamera favorit Anda dan dapatkan pengalaman lebih berkesan. **


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F