-->

Tampil Profesional, PT.Aura Mandiri Sejahtera Jadikan Kritik Sebagai Motivasi

Baca Juga

PASAMAN - MEDIAPORTALANDA - Kritikan ternyata merupakan motivasi bagi PT.Aura Mandiri Sejahtera untuk lebih profesional dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Hal ini dibuktikan dengan perkerjaan sesuai kontrak yang disepakati. 


Sebagaimana diketahui, kegiatan pelaksanaan penyelenggaraan jalan Kabupaten Kota (Kab.Pasaman) yang tergabung dalam Paket I (DAK Reguler) yang dilaksanakan oleh PT.Aura Mandiri Sejahtera memiliki lima ruas yang terpisah, dengan nilai terkontrak Rp. 15.159.560.000,00.

Berdasarkan hasil pantauan tim media, Selasa (3/1/2023) beberapa ruas yang tergabung dalam paket kontrak hanya tinggal finishing. 


Ardinol Bismi, manajemen PT.Aura Mandiri Sejahtera kepada awak media mengatakan. "Kami pastikan, setiap kegiatan yang dilaksanakan akan diselesaikan sesuai kontrak disepakati. Dan, tentunya tidak mengenyampingkan kaidah-kaidah teknis/spek yang telah ditetapkan," tegasnya, (6/1/2023) di Padang pada Jumat malam.


Lebih lanjut kata putra asli Pasaman ini. "Menjaga mutu serta profesional dalam menciptakan hasil kerja yang terbaik serta berkualitas adalah moto kami. Dapat dipastikan setiap pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan cara tepat serta terukur," ucapnya.


Ardin juga tidak menampik, Terkait kegiatan pelaksanaan penyelenggaraan jalan Kabupaten Kota (Kab.Pasaman) yang tergabung dalam Paket I (DAK Reguler), ada keterlambatan dalam pelaksanaan, hal ini diakuinya.


"Kegiatan pelaksanaan penyelenggaraan jalan Kabupaten Kota yang tergabung dalam Paket I (DAK Reguler) memang ada keterlambatan, dan dilakukan adendum waktu".


"Beberapa item yang tertinggal akan dituntaskan bobot pekerjaannya, serta beberapa kelemahan diperbaiki hingga tuntas," jelasnya. **


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F