-->

Ditangan Benny Utama Kabupaten Pasaman Maju Pesat di Berbagai Sektor

Baca Juga

H. Benny Utama, S.H., M.M. (photo Ist)


PASAMAN - MEDIAPORTALANDA - H. Benny Utama, S.H., M.M. sosok yang dikenal sederhana dan merakyat oleh berbagai kalangan adalah seorang "politisi". Segudang pengalaman di berbagai organisasi dan karir politik telah menghantarnya menjadi Bupati di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.


“ Wajar saja Kabupaten Pasaman maju pesat di berbagai sektor. Sebab, pak Bupati Benny Utama syarat akan berbagai pengalaman,"ujar Robert, salah seorang warga Nopan, Pasaman, (19/1/2023).


Bayangkan ungkap Robert, untuk peningkatan ekonomi. Pak Benny yang dulunya adalah seorang Jaksa Indonesia dan juga anggota Dewan ini selalu mempunyai ide-ide brilian. " Ekonomi kerakyatan berbasis kearifan lokal pada sektor pertanian, perikanan, perkebunan, peternakan, dan UMKM sangat ampuh. Dan telah menjadi nilai tambah terbesar untuk Kabupaten Pasaman.


Robert mengatakan, kami selaku masyarakat sangat mengapresiasi pencapaian pembangunan selama dua tahun ini, meskipun tidak semua target dan harapan dicapai 100%. Yang jelas, ditangan Bupati Benny Utama Kabupaten Pasaman maju pesat diberbagai sektor. 


Sebab, kata Robert, kesempurnaan hanya milik Allah. Namun, pada prinsipnya mantan Jaksa Indonesia ini telah berhasil mensejahterakan masyarakat dan membuat Kabupaten Pasaman menjadi lebih baik dan bermartabat, tutupnya. **






[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F