-->

Hj. Lisda, Wanita Berlesung Pipi 2024 Kembali Mengabdi ke Senayan

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Pelaksanaan kedaulatan rakyat yang digelar secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil dalam Negara Kesatuan Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, yang disebut dengan pemilu kini tinggal hitungan bulan.


Gelombang politik menuju pesta demokrasi rakyat tersebut telah membahana diberbagai daerah provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Bahkan, sejumlah figur caleg yang hendak maju ke Senayan pada 2024 telah bermunculan. Dan, namanya disebut-sebut oleh berbagai kalangan di Sumbar.


Kendati demikian, dari sejumlah caleg ada "incumbent" cantik berlesung pipi serta cerdas kembali maju di dapil 1 Sumbar. Yaitu, Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr. Sosok politikus Indonesia dari Partai NasDem yang namanya sangat "familiar" bagi masyarakat Sumbar, terutama di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Bahkan, sejumlah tokoh yang ada di Sumbar menilai. Bunda Lisda, demikian sapaan wanita cerdas pemilik nama asli Lisdawati Anshori tersebut masih sangat layak untuk maju ke DPR RI di 2024 mendatang. 


Pasalnya, pengalaman satu periode di DPR RI serta kepedulian terhadap sesama. Terutama kepada kaum Duafa yang menjadi faktor alasan mengapa Lisda disebut masih sangat tepat dan layak menjadi wakil rakyat di Senayan. Ucapan tersebut dicetus oleh Desri Mayanto, salah seorang tokoh masyarakat Pessel.


"Ya, Buk Lisda masih sangat tepat di DPR RI sebagai wakilnya masyarakat Sumbar, ujar Desri sembari mengisahkan. Bahwa, meski berada di Komisi "Air Mata" di DPR RI, namun semangat Lisda tidak pernah memudar. Mantan pramugari ini, terus mewakafkan diri untuk membangun negeri. Dan, Srikandi asal Pesisir Selatan ini sosok yang dikenal kuat dalam membantu sesama dengan niat yang tulus.


Terpisah,senada dengan keinginan masyarakat Sumbar, Hj. Lisda Hendrajoni saat dihubungi awak media via WhatsApp (WA) mengakui. Dan mengatakan. Insya Allah maju lagi di dapil sumbar 1 ungkapnya, Selasa (17/1/2023). 


Kemudian, wanita tangguh yang selalu mempunyai ide-ide brilian untuk kemajuan berbagai bidang di Provinsi Sumatera Barat ini sangat berharap akan doa serta dukungan dari berbagai pihak. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F