-->

Jelang Pilpres, Pileg 2024, Firman Sikumbang Ketua IKW-RI Minta Anggotanya Ikut Jaga Ketenangan

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Jelang Pilpres, Pileg 2024 Firman Sikumbang, Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia Sumatera Barat (IKW-RI Sumbar) menghimbau seluruh anggotanya untuk tidak membuat berita yang sifatnya bisa memecah belah antar sesama, hal ini dengan tegas disampaikannya melalui pres rilis, (1/2/2023).

Firman mengatakan,"Mari kita jaga dan kita pelihara kekompakan dan kebersamaan untuk memperkokoh kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Bersama-sama menjaga ketenangan dan ketentraman Negara yang kita cintai ini. Marwah IKW RI juga terjaga dengan berita yang dibuat wartawan anggota IKW RI.

Kemudian ucap Firman, jika beritanya profesional, berimbang tentu Marwah IKW RI juga terangkat. Jika beritanya tidak profesional dan terkesan memecah belah, imbasnya sudah jelas kepada IKW RI.


Untuk itu, marilah kita jaga kekompakan antar sesama, dengan membuat berita-berita yang sifatnya membangun. Sebab, saat ini marak dengan pemberitaan yang sangat tidak mendidik beredar di berbagai medsos, ucap Firman Sikumbang. (NV/An)



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F