-->

Ka Satker PJN Wilayah 1 Sumbar Sebut, PT. Statika Mitra Sarana Profesional Bekerja

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Wajar jika Katalog mendapat tanggapan miring dari beberapa rekanan. Sebab, E Katalog lebih mengutamakan rekanan berkualitas dan profesional. Pasalnya, E Katalog juga pertaruhan jabatan Pejabat Pelaksana Kegiatan. Karena, PPK yang memilih rekanan dan bertanggung jawab penuh terhadap pekerjaan, Hal ini disampaikan oleh Masudii, Kepala Satuan Kerja ( Ka Satker ) PJN Wilayah 1 Sumbar, (31/1/2023).


Untuk Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah Sumbar 1, ada enam pekerjaan tahun 2022. dilanjutkan tahun 2023. Dan, rekanan yang mengerjakan proyek tahun 2022 lalu, beberapa diantaranya masih dipercaya untuk mengerjakan proyek, salah satunya PT. Statika Mitra Sarana. Selain profesional juga memiliki Aspal Mixing Plant (AMP) yang berdekatan dengan lokasi pekerjaan.


Dalam dialog, Masudi sempat memuji pekerjaan PT. Statika Mitra Sarana tahun 2022. Dan, perusahaan tersebut, kembali mendapatkan kepercayaan. Alasannya, perusahaan tersebut bertanggung jawab, profesional dalam mengerjakan proyek yang dipercayakan kepada perusahaan tersebut,


“PT. Statika Mitra Sarana dan grupnya, termasuk sukses dalam mengerjakan proyek tahun 2022 lalu. Kepercayaan yang diberikan kepada perusahan itu dijawab dengan hasil yang memuaskan. Saking profesional mereka bekerja, tidur saja kita, perusahaan itu tetap bekerja, dan mutunya tetap dijaga” ujar Musadi. 

Memang ada timbul gambar lain oleh rekanan yang tidak disertakan. Wajar saja, karena PPK memilih rekanan, selain profesional juga menyangkut jabatannya. Salah memilih rekanan jabatan yang dipertaruhkan.” PPK berperan dalam memilih rekanan dan menjadi tanggung jawabnya. Sebab, salah memilih rekanan akan beresiko tinggi terhadap jabatan PPK itu sendiri,” ulasnya. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F