-->

Ketokohan Tak Menjamin Untuk Lolos di Ajang Pesta Demokrasi Rakyat di 2024

Baca Juga

Photo Ilustrasi .

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Beberapa Bacalon yang konon katanya merasa sudah menjadi sosok tokoh dan siap bertarung dikancah politik pada 2024 mendatang sebagian ada yang tidak mencerminkan. Bahwa, dirinya adalah seorang tokoh yang peduli akan masyarakat banyak.


"Belum terpilih, baru Bacalon saja tidak merespon apabila dihubungi, apalagi jika kita bertandang ke kediamannya, mungkin dicuekin, dengan dalih bapak atau ibu sedang tidak ada ditempat. Atau, bisa juga sedang ada kegiatan diluar. Ungkapan ini tercetus dari sebagian warga yang ada di Sumatera Barat (Sumbar) saat dikonfirmasi awak media terkait beberapa tokoh Sumbar yang akan bertarung diajang 2024 mendatang.


Bahkan, mereka juga mengatakan, ketokohan seseorang belum menjamin bahwa ia akan terpilih pada Pileg 2024 nanti. Ingat, berpijak pada pengalaman Pileg dan Pilkada sebelumnya, banyak sosok tokoh yang gagal. Karena, saat Pileg dan Pilkada, ketokohan hanya satu syarat dari syarat lainnya, takah dan "toke" bos.


Pileg dan Pilkada, "Nonsen" tanpa uang. Tak ada makan siang yang gratis. Ungkapan ini mengiringi pesta demokrasi yang juga pesta rakyat, ulas mereka. (NV/An).

 


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F