-->

Merasa Prihatin, Helmi Moesim Minta PUPR Kota Padang Perbaiki Jembatan Berlubang

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Masyarakat dan mahasiswa yang kerap lalu-lalang melintasi jembatan Gunung Nago di kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat, semakin merasa was-was akan kondisi jembatan yang makin hari makin parah.


Rahma Hayati, warga setempat saat diwawancarai awak media mengatakan. Benar, saat ini kondisi jembatan tidak bisa lagi dilalui oleh kendaraan roda empat. 


"Jangankan roda empat, kendaraan roda dua saja saat melintas di jembatan mesti hati-hati lantaran kiri kanan tengah jembatan berlubang," ujarnya. 

Menyingkapi kondisi ini, Helmi Moesim, S.Ip anggota Komisi III DPRD Kota Padang, Kamis (12/1/2023) saat dimintai tanggapannya merasa sangat prihatin dengan apa yang dirasakan masyarakat pelintas jembatan. Dan berharap kepada dinas terkait Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang untuk sesegera mungkin memperbaiki.


" Kita meminta kepada PUPR Kota Padang agar segera memperbaiki jembatan Gunung Nago yang berlubang tersebut sebelum memakan korban," harap Helmi. (A)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F