-->

Para Tokoh Lintas Generasi Berharap Irwan Basir Dt Rajo Alam Maju di Kontestasi 2024

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Sejumlah tokoh meminta kesediaan Irwan Basir Dt Rajo Alam, SH, MM, untuk maju sebagai Walikota Padang, kerena sudah banyak program fundamental yang sudah dilakukannya selama ini.


Para tokoh tergabung dalam semua lintas generasi Kota Padang tersebut mengaku akan mendukung Irwan Basir Dt Rajo Alam, asalkan bersedia maju dalam kontestasi pilkada 2024 mendatang.

Salah seorang diantaranya yang namanya tidak mau disebut menilai. Bahwa, Irwan Basir Dt Rajo Alam, merupakan sosok yang tepat untuk menjadi bakal calon Walikota pilihan masyarakat Kota Padang.


Menurutnya, persoalan kepedulian terhadap ekonomi menjadi salah satu ihwal penting bagi masyarakat dalam menetapkan siapa yang tepat memimpin. Dan, diyakini Irwan Basir Dt Rajo Alam mampu menggenjot perekonomian masyarakat, ujarnya.


Selama ini sudah sama kita lihat kepedulian Irwan Basir Dt Rajo Alam kepada masyarakat. Mulai dari program penguatan ekonomi masyarakat kecil hingga pedagang UMKM, bahkan bantuan rumah duafa yang langsung dibangun, ketika dirinya mendapatkan info valid ada masyarakatnya yang belum atau menempati rumah tidak layak huni.


Kepedulian yang besar terhadap rakyat kecil ini pulalah yang menjadi landasan masyarakat menilai sosok Irwan Basir Dt Rajo Alam diyakini mampu membawa ekonomi masyarakat Kota Padang menuju ke arah yang lebih baik. Bahkan kita menyaksikan sendiri dimedsos-medsos bagaimana masyarakat terharu ketika mendapat sentuhan langsung Irwan Basir Dt Rajo Alam,” kata tokoh Sumbar ini


“ Ini menunjukkan track record beliau sangat mumpuni untuk memimpin Kota Padang ke depan agar lebih baik,” tambahnya.


Senada dengan itu, dari kalangan muda menilai Irwan Basir Dt Rajo Alam tepat memimpin Kota Padang demi perbaikan ekonomi ke depan. Apalagi Irwan Basir Dt Rajo Alam sangat peka terhadap penguatan UMKM dan sektor ekonomi lainnya selama ini, bahkan sangat aktif berupaya agar masyarakat tak terjerat dengan rentenir demi menyelamatkan nasib ekonomi masyarakat kecil,” katanya. 


Terakhir, tentunya kita serahkan semua keputusan kepada Irwan Basir Dt Rajo Alam, apakah akan maju sebagai Walikota atau Gubernur, beliau tentunya akan melakukan istikharah politik demi menghasilkan keputusan yang terbaik. 


“Dan sebagai pemuda kita hanya berharap Kota Padang ke depan dipimpin oleh sosok yang mumpuni dan peduli masyarakat kecil,” pungkasnya.  (NV/An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F