-->

Pemko Padang dan SMK SMTI Tandatangani MoU

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Pemerintah Kota Padang melakukan penan­datanganan kesepakatan bersama atau  Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) SMTI Kota Padang.


Penandatanganan MoU dihadiri dan ditandatangani langsung oleh Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andre Algamar bersama dengan Kepala SMK-SMTI Padang Silvy, di Ruang Kerja Sekdako Padang, Selasa (3/1/2023).

Sekdako Andree Algamar mengatakan, bahwa kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan dan implementasi sekaitan dengan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. 


"Kita berharap melalui kerja sama ini, sinergi Pemerintah Kota Padang dengan SMTI Padang sebagai salah satu sekolah yang menghasilkan calon tenaga kerja terampil tingkat menengah untuk sektor industri di Kota Padang dapat terlaksana dengan baik," harap Sekda.


Turut hadir mendampingi Sekdako Padang, Kepala Dinas Pertanian Syahrial Kamat, Kadisnakerin Dian Fakhri, Kabag Kerja Sama Erwin dan Camat Lubuk Kilangan Elfian dan pihak terkait lainnya. (Ady/**).

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F