-->

Sosok Wanita Tangguh ini Pantang Berpangku Tangan Untuk Kalangan Bawah

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Dilantik 1 Oktober 2019 yang telah berlalu, Hj. Lisda Hendra Joni S.E., MMTr, merupakan salah satu dari empat perempuan Sumatra Barat yang lolos melenggang menuju Senayan.


Diketahui, sejak menerima amanah dibagian "Air Mata" komisi yang membidangi keagamaan, kesejahteraan sosial, perempuan dan anak. Hj. Lisda Hendra Joni dari Fraksi Partai NasDem Daerah Pemilihan Sumatera Barat 1 ini malah semakin gencar turun kebawah untuk meninjau secara langsung kondisi masyarakat.

Bahkan, istri dari Hendrajoni, Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatra Barat periode 2016–2021 ini tidak pernah mengenal akan kata lelah dalam melakukan berbagai aktivitas sosial lainnya, termasuk dari sisi menyampaikan aspirasi masyarakat dan memberi saran serta kritikan kepada lembaga yang merupakan mitranya.


“ Semenjak menerima amanah, Hj. Lisda langsung tancap gas melaksanakan program-program sosial, seperti pendidikan, masalah perempuan dan aktivitas sosial lainnya," ujar Wawan (45) salah seorang warga Pessel, saat dihubungi awak media, (20/1/2023).


Hj. Lisda adalah sosok "Incumbent" Petahana, wanita tangguh, mandiri, berani suka tantangan, dan tak suka berpangku tangan. Apalagi jika menyangkut persoalan masyarakat kurang mampu. Lantaran aktif serta "The seriousness" keseriusannya dalam berbagai aktivitas sosial. Hj. Lisda bahkan dinobatkan sebagai "politisi" yang berpihak pada rakyat kalangan bawah, papar Wawan. 


(An)



[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
F