-->

Tutupi Lubang, Tepian Jembatan Gunung Nago Terpajang Bangku Panjang

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Kondisi jembatan Gunung Nago diatas Dam/bendungan milik Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWSS-V yang ada di kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Pauh Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Saat ini rusak parah, dan sangat memprihatikan.


Jembatan yang notabene entah dibawah pengawasan BWSS-V atau Pemerintah Kota Padang tersebut, tidak sedikit memakan korban yang kerap lalu-lalang hingga mengakibatkan kecelakaan.


Pantauan awak media, tepat ditengah jembatan kiri kanan berlubang. Dan untuk menghindari terjadinya kecelakaan, warga telah menutupi lubang dengan memajang bangku panjang ditepian jembatan tersebut. 

“Benar Pak, jembatan ini berlubang dan kita kasian dengan masyarakat pengguna jembatan. Tadi saja ada satu unit sepeda motor dan mobil yang terperosok kedalam lubang. Makanya warga setempat memajangkan bangku sebagai tanda agar tidak dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.” Tutur Busri yang akrab disapa Aciek Bus salah seorang tokoh masyarakat Pauh, ketika dikonfirmasi awak media (9/1/2023).


Lebih lanjut Busri juga mengatakan, masyarakat pengguna jembatan telah merasa resah dengan kondisi jembatan saat ini. Untuk itu kami berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat maupun pemko Padang agar segera memperbaiki, Harapnya.  


Hingga berita ini diturunkan, awak media tetap menunggu kompirmasi pada pihak terkait lainnya.


(An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F