-->

Warga Pauh Sebut "Busri Bacalon Legislatif 2024 Pantas Maju"

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Busri, salah seorang anggota partai Nasdem bacalon Legislatif 2024, menyalurkan bantuan minyak goreng kepada warga sekitar daerah Pauh kota Padang, Sumatera Barat.


Kegiatan berbagi yang berlangsung belum lama di jalan Dr. M Hatta, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), disambut antusias oleh puluhan warga setempat. Bahkan, ada yang tidak kebagian, ungkap Toni salah seorang warga setempat.

Toni menambahkan, Busri bacalon Legislatif 2024 memang pantas maju. Sebab, beliau sosok yang dikenal merakyat oleh berbagai kalangan akar rumput, terkait berbagi bukan kali ini saja ia lakukan. Apalagi menyangkut kepentingan untuk anak-anak sekolah, beliau sangat peduli sekali berbagai cara ia lakukan untuk menolong, ulasnya.


Terpisah, Busri saat ditemui awak media baru-baru ini mengatakan, "Alhamdulillah 250 lebih paket minyak goreng yang kita bagi-bagikan ke warga habis semua," ungkap pria yang akrab disapa Aciek, (25/1/2023) disalah satu kedai kopi area Pauh.


Busri menambahkan, berbagi sembako dengan puluhan warga hanyalah sekedar untuk menjalin silaturahmi, tak ada lebih dari itu. Kemudian, mengenai langkahnya menuju Parlemen Busri tak menapik. "Iya, Inza Allah maju, jawabnya.  (An)




[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F