-->

Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si. Datuak Nan Sati : Selamat memperingati Isra Miraj 2023/1444 H

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW adalah sebagai momentum untuk peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt. Sebab, peringatan Isra Miraj bukanlah kegiatan seremonial belaka yang diperingati tiap tahun.


"Namun lebih dari itu, bagaimana kita berjanji kepada Allah SWT agar lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Sehingga dapat memaknainya untuk hijrah ke arah kehidupan yang lebih baik," ujar Letnan Kolonel Laut Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si. Datuak Nan Sati, yang saat ini menjadi Ketua LKAAM Sumbar, (18/2/2023).

Menurut Fauzi Bahar Wali Kota Padang periode 2004 hingga 2014 ini, tujuan peringatan Isra Mi'raj adalah bagaimana mengetahui dan mendalami terkait adanya perintah Allah SWT kepada umat manusia melalui Nabi Muhammad Saw untuk menyembah Allah SWT. Dalam hal ini, yakni perintah mengerjakan salat.


"Semoga kualitas iman semakin baik. Mudah-mudahan dengan itu kehidupan kita di dunia akan berubah menjadi lebih baik lagi. Maka itu, kita harus tetap istiqamah dan menjadi suri tauladan, baik dalam keluarga, maupun ditengah-tengah masyarakat," ujar Fauzi Bahar.


Selamat memperingati Isra Miraj 2023/1444 H. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dengan mengambil hikmah dari kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, kemudian menuju Sidratil Muntaha dalam semalam. Semoga ini bisa mengingatkan kita pada kuasa dan kebesaran Allah SWT, harapnya.


An


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F