-->

Helmi Moesim, Pileg 2024 Maju Lewat Warna Kuning

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Pemilu Legislatif "Pileg" 2024 diambang pintu, baliho dan kalender para "calon incumbent" maupun bacaleq pemula sudah bertebaran di seantero tempat strategis yang ada di provinsi Sumatera Barat (Sumbar), termasuk kota Padang salah satunya.


Namun, tidak dengan Helmi Moesim, S.Ip, yang saat ini ada di Komisi III DPRD Kota Padang, "incumbent" yang satu ini berbeda dari yang lain. Sebab, kerja nyata, dan kepeduliannya terhadap warga diakui oleh berbagai kalangan tokoh masyarakat, termasuk golongan dari akar rumput yang ada di kota Padang.

Helmi Moesim, adalah sosok yang merakyat, ia selalu ada di setiap warga membutuhkan bantuan, baik dari sisi finansial, maupun hal-hal lain yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak, ungkap Wawan (45) salah seorang warga kota Padang yang domisilinya tidak mau disebut, (10/2/2023).


"Apa yang kita sampaikan tentang pak Helmi Moesim, itulah adanya. Beliau, selain  sosok yang bijaksana, juga sangat amanah, kiprahnya selama di Parlemen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat terlihat jelas, dan tidak diragukan lagi. Kelebihan "incumbent" ini, ia lebih memikirkan kepentingan warga dari pada keperluan pribadinya, inilah yang menjadi landasan warga kota Padang berharap padanya untuk meju kembali diajang Pileg 2024 nanti. Sebab, ia memang sosok yang pantas untuk diusung kembali menuju Parlemen, ungkap Wawan.


Menanggapi keinginan warga agar Helmi Moesim maju kembali ke Parlemen kota Padang, saat ditemui awak media di ruang kerjanya ia mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang warga berikan kembali kepadanya. 


Kalau itu memang sudah menjadi keinginan warga kota Padang, kita maju. "Sebab, kepercayaan adalah sebuah amanah, dan itu mesti dijaga. Inza Allah, 2024 nanti kita maju kembali lewat warna kuning," ujarnya singkat.


An


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F