-->

Puluhan Pelaku UMKM dan Petani Milenial, Warnai Silaturahmi "Relawan Febriyadi Abink"

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Relawan bacaleg partai Demokrat Febriyadi, SE (Abink) mengelar silaturahmi dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta Petani milenial yang ada di dapil Pauh lubuk Kilangan Kota Padang, (Sumbar). Sumatera Barat.


Bertempat di Ottokopi pasar Ambacang Kuranji Kota Padang, selain diwarnai puluhan pelaku UMKM dan petani milenial, terlihat hadir Erison, B. Ac Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang, membaur dengan para relawan Febriyadi, SE (Abink).

Dikesempatan tersebut, Yurico tokoh relawan mengatakan, silaturahmi akan terus dilanjutkan untuk mewujudkan pengembangan sumber daya alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) hingga menjadi mumpuni ditengah masyarakat Pauh dan Lubuk Kilangan.


Disisi lain, apresiasi juga ditujukan oleh Erison, B. Ac kepada para relawan Febriyadi Abink. " Kami berharap kegiatan ini mampu memperkenalkan Bacaleq partai Demokrat dapil Pauh Lubuk Kilangan Kota Padang," ulasnya singkat di hadapan pelaku UMKM dan Petani Milenial.


Selanjutnya, Febriyadi yang akrab disapa warga dengan panggilan "Abink" mengucapkan terima kasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada relawan. " Teman-teman, rekan-rekan, atas support dan upaya langkah strategisnya, semoga niat baik ini di Ridho Allah SWT. Dan, kita akan segera deklarasikan relawan, sekaligus peresmian rumah perjuangan yang berlokasi di Piai Tangah Pauh".


" Insya Allah, untuk peresmian rumah perjuangan akan kita segerakan, berkemungkinan menjelang Ramadhan ini, " ujar Abink bacaleg Gedung Bundar Sawahan Kota Padang 2024.


Terpisah, seorang relawan yang namanya tak ingin disebut mengatakan, kedekatan Febriyadi dengan warga tidak diragukan, ia dikenal sosok familiar, mudah bergaul dan peduli sekali dengan warga. "Selayaknya tertitip harapan warga ke Febriyadi, semoga lanjutkan perjuangan di gedung Bundar Sawahan," ulasnya. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F