-->

Retak dan Patah Struktur, Rahmad Yuhendra PPK : "Akan Diperbaiki"

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Pekerjaan pembangunan perkuatan tebing Batang Lurus Maransi tahun 2022, senilai Rp2.307.429.518.12. Berlokasi di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Berdasarkan hasil jepretan kamera, dilokasi pekerjaan terlihat retak dan patah struktur.

Kemudian, coran semen pada jalan beton ditemukan rongga dibeberapa titik. Dikhwatirkan usia pakai bangunan tidak tidak tercapai dan takan bertahan lama. 

Hal ini dikatakan Herman Tanjung Ketua LSM BAN Sumbar kepada awak media. Ia menduga, pekerjaan dengan nomor kontrak : 04.14/PPSDA-SDABK/APBD/VI/2022 mutu dan kualitas terabaikan. Sehingga berdampak terhadap pekerjaan. 


Menurutnya, persoalan ini terjadi karena lemahnya pengawasan dari supervisi dan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Sumatera Barat, selaku penanggungjawab terhadap pekerjaan rekanan tersebut.


Sementara itu, (1/2/23) Rahmad Yuhendra yang akrab disapa Eeng selaku PPK pekerjaan saat dikonfirmasi mengenai hasil jepretan kamera menjelaskan. "Akan diperbaiki,"  tegasnya singkat. 


"Akan diperbaiki," jelas pria yang akrab disapa dengan panggilan Eng.

Tim

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F