-->

Terpancar Raut Kebahagiaan Hendri Septa Saat Dikelilingi Pasukan Oranye Kebersihan

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Terpancar raut kebahagiaan dari sang Walikota Padang Hendri Septa saat dikelilingi pasukan oranye petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang yang telah bekerja tanpa lelah membersihkan Kota Padang hingga menjadi asri dan sejuk dipandang.

Kebahagiaan tersebut dirasakan Walikota Hendri Septa saat gelaran jamuan sarapan pagi bersama ratusan tenaga kebersihan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, yang berlokasi di Jl. Simpang Rambutan Balai Baru, Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji, Senin (20/2/2023).

Sembari berucap, atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah bekerja tanpa kenal waktu dalam bekerja. "Terima Kasih telah menjaga kebersihan Kota Padang, rumah kita, tempat kita tinggal. Saya banyak mendapat laporan dari tamu-tamu kita yang datang bahwa Kota Padang itu bersih," ucap Wako Hendri Septa, sambil menyodorkan semangkuk makanan ke salah seorang petugas kebersihan.


Wako Hendri Septa menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Padang tengah dinilai oleh Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia  untuk mendapatkan penghargaan Adipura. Semoga saja bisa kita raih.


"Kami mengharapkan dukungan dari bapak agar penghargaan dapat kita raih. Terakhir kita meraih Adipura pada 2018 lalu, sejak itu tidak ada lagi penilaian,” ujar Wako Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mairizon dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F