-->

Ternyata, Yang Menuntun Anak Sekolah ini Waka Polres Pariaman

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Seperti biasa, setiap pagi jajaran personil Polres Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), selalu sibuk mengatur lalu lintas, guna memberikan rasa nyaman, dan aman kepada pengguna jalan yang ada di wilayah hukumnya.


Namun, kali ini di Jalan Syekh Burhanuddin Pariaman, berbeda dari hari-hari biasanya. Terlihat ada seorang personil polisi memakai helm didampingi Polantas turun dari motor. Lalu menuntun anak-anak SD yang hendak menyeberang.

Penasaran akan hal tersebut, lalu Awak media berusaha menggali informasi ke warga sekitar, siapa sosok personil polisi yang memakai helm tersebut. "Iya bang, polisi yang menuntun anak-anak SD yang hendak menyeberang jalan tadi itu, pak Jon Hendri, Waka Polres Pariaman ini, ulas Yuliandri, (27/3/2023).


Ternyata, yang membantu anak-anak sekolah tersebut adalah, Jon Hendri Waka Polres Pariaman. Meskipun memakai helm. Namun, wajah sang Waka Polres tersebut tidak asing lagi bagi warga.


Menurut warga yang ada di wilayah hukum Polres Pariaman, apa yang dilakukan Waka Polres tersebut bukan kali ini saja. Hal tersebut sudah sering ia lakukan.


(An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F