-->

Cara Mendapatkan Promo dan Diskon Saat Belanja Online di Blibli

Baca Juga

Sumber foto: Blibli


Belanja online di marketplace semakin menguntungkan. Tersedia banyak promo menarik yang ditawarkan marketplace dan mitra seller yang tergabung di dalamnya. Anda bisa memanfaatkan promo menarik tersebut agar lebih menghemat budget dan kegiatan belanja menjadi sangat menyenangkan. Terutama jika saat ini Anda sedang berburu produk untuk kebutuhan menyambut lebaran, maka Anda wajib tahu cara mendapatkan diskon belanja online di marketplace seperti Blibli.com.

Cara Dapatkan Promo dan Diskon di Blibli Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga lebih hemat saat belanja online di Blibli. Anda bisa memanfaatkan beragam promo dan diskon yang tersedia lengkap dan menarik di sana. Anda juga bisa memanfaatkan event-event tertentu untuk mendapatkan produk incaran dengan harga yang lebih murah. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan promo diskon di Blibli.

  1. Beli dalam Jumlah Banyak

Jika Anda membeli dalam jumlah banyak, biasanya seller berlabel distributor memberikan penawaran harga yang lebih murah, terutama dalam pembelian grosir, daripada ketika Anda membeli satuan di reseller atau dropshipper. Cara mendapatkan promo dan diskon seperti ini sangat memungkinkan karena distributor merupakan "tangan kedua" dari rantai penjualan produk. Selain harga yang lebih murah, Anda juga bisa memanfaatkan gratis ongkos kirim produk yang Anda beli. Jika dalam bobot 1 kg pengiriman, Anda bisa memasukkan lebih dari 1 produk, maka Anda juga menghemat biaya ongkos kirim, kan?

  1. Promo Cuci Gudang

Seller yang menawarkan promo cuci gudang merupakan salah satu cara mendapatkan diskon produk yang bisa Anda gunakan. Manfaatkan kesempatan mendapat produk dengan harga lebih murah di saat seller mengadakan promo dalam periode terbatas seperti cuci gudang. Pastikan produk yang Anda beli merupakan produk yang Anda butuhkan, agar  belanja Anda tidak melebihi budget. Cek juga apakah produk tersebut masih dalam masa pakai yang aman digunakan dan tidak kadaluarsa, ya!

  1. Manfaatkan Voucher Cashback

Cashback merupakan pengembalian sejumlah uang dari total nilai belanja yang akan dimasukkan ke dalam dompet digital atau saldo di marketplace tempat Anda belanja online. Di Blibli tersedia banyak voucher cashback menarik yang bisa menghemat budget belanja online Anda. Anda bahkan bisa mendapat cashback hingga 11 kali di saat event Harbolnas berlangsung. Manfaatkan voucher tersebut agar belanja online semakin menguntungkan. Cashback bisa Anda gunakan dengan cara memotong total nilai belanja pada pembelian berikutnya. 

  1. Belanja saat Event

Belanja lebih hemat dan murah bisa Anda lakukan saat ada event seperti Harbolnas atau promo lebaran yang saat ini sedang berlangsung. Masih ada banyak event menarik dan menguntungkan pembeli di Blibli seperti flash sale yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapat produk impian dengan harga yang jauh lebih hemat. Sesuai dengan namanya, event flash sale berlangsung secara kilat hanya beberapa jam saja. Pastikan Anda sudah tahu mau membeli produk apa saja saat event berlangsung agar tidak membuang banyak waktu mencari produk yang diinginkan. Isi juga saldo Blibli Anda, sehingga Anda bisa melakukan pembayaran online dengan praktis dan cepat serta tidak melebihi batas waktu flash sale

  1. Mendaftar di Newsletter 

Anda bisa mendaftar newsletter untuk mendapatkan informasi jadwal event promo terbaru di Blibli, seperti promo lebaran. Selain itu, masih banyak keuntungan yang Anda dapatkan dengan bergabung di newsletter, seperti informasi mendapatkan reward belanja yang bisa digunakan saat belanja online di Blibli atau ditukar dengan hadiah lainnya.


Banyak cara mendapatkan diskon yang bisa Anda lakukan di Blibli. Marketplace nomor 1 di Indonesia ini menyediakan aneka kebutuhan harian terlengkap, gadget, elektronik, hingga kebutuhan gaya hidup lainnya. 


Belanja online menjadi semakin menyenangkan, aman, dan praktis di Blibli. Segera kunjungi https://www.blibli.com/ dan dapatkan promo dan diskon menarik untuk semua kebutuhan menyambut lebaran. Unduh aplikasinya sekarang juga di smartphone Anda. **


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F