-->

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl Berbagi Takjil, Ketua LKAAM Sumbar dan Tokoh Lintas Agama Mengapresiasi

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - 11 APRIL 2023 - Sore hari menjelang senja, Komandan korem 032/Wbr Brigjen Rayen Obersyl, bersama Forum Kerukunan Umat Beragama, tokoh Agama, tokoh Adat, Yakni, Ketua LKAAM Sumbar, dan Tokoh Masyarakat serta Pemuda Pancasila Provinsi

Sumbar, melaksanakan kegiatan berbagi takjil ke warga yang melintas di jalan Jenderal Sudirman no 29.


Turut hadir mendampingi Danrem 032/Wbr dalam berbagi ribuan takjil, Kasi Korem 032/Wirabraja, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, S.I.P, Dantim Intelrem,  Mayor Arm Eddy Saputra Ginting, SE. M.S.M.


Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl berkata, '' Tuhan itu maha segalanya, tidaklah sulit bagi Tuhan untuk membuat kita ini sama. Tapi, Tuhan menciptakan kita ini berbeda-beda, Tentu untuk saling mengisi dan saling melengkapi''.

Kemudian Kata Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl. '' Bukankah pelangi itu indah, penuh warna. Nah, itu lah pesan yang kita bawa sore ini''. Bahwa, kita bermaca-macam warna, ternyata indah sekali sore ini, dari semua kalangan hadir sore ini, ternyata kita saling melengkapi.


Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl menjelaskan, kita cinta damai, cinta kebersamaan, semua permasalahan pasti akan bisa kita selesaikan tentu dengan kerja sama yang baik dan saling menghormati.


Sementara itu ketua LKAAM Sumbar Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si. Datuak Nan Sati, sangat mengapresiasi dan mendukung giat yang dilakukan oleh Komandan Korem 032/Wbr beserta jajarannya, ini semua bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang tengah berpuasa, ujarnya.


Mantan Wali Kota Padang tersebut menjelaskan. Bahwa, pada sore ini tampak hadir semua nya tokoh lintas agama dan tokoh pemuda, ini menandakan kita kompak, dan merupakan suatu yang sangat baik apa bila dilakukan secara terus menerus, terang Fauzi.   (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F