-->

Pelintas Objek Wisata Sungai Pisang Nyaman, Kapolsek Bungtekab Terima Apresiasi

Baca Juga

BUNGTEKAB - SENIN 24 APRIL 2023 - Sekitar pukul 14.00 Wib, Kapolsek Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Kompol Al Indra SH, MH, turun langsung ke lokasi yang dianggap extrem serta rawan akan kemacetan.

Turut mendampingi Kapolsek dalam giat patroli sepanjang jalan ke objek wisata Sungai Pisang dan kawasan Mandeh, Iptu Eddy. S, Aipda M. Lase, Bripka Tosman serta Bripka Andra Yoesa Vical.

Selain mengantisipasi terjadinya kemacetan dan troble kendaraan di pendakian Leter S teluk kabung. Kompol Al Indra juga tidak mengharapkan adanya anak-anak ular yang melakukan minta minta di jalan yang dianggap extrem.


Disisi lain, Wanto (37) salah seorang pengendara yang kerap lalu-lalang diarea itu mengatakan, sejak adanya pencerahan dari Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Al Indra SH, MH kepada anak-anak yang kerap meminta-minta. Kini sudah tidak ada lagi. Dan, kami para pengemudi sudah merasa sangat nyaman sekali.


"Atas kepedulian Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Al Indra SH, MH serta personilnya, kami para pelintas area objek wisata Sungai Pisang, dan kawasan Mandeh, sangat mengapresiasi. Untuk itu, kami ucapkan terimakasih pak Kapolsek, ujarnya. (An)




[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F