-->

Diketuai Andree Algamar, Wawako Ekos Albar Sambut Baik Pelantikan Pengcab ASRI Padang

Baca Juga

PADANG - Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Ekos Albar menyambut baik atas dilantiknya Pengurus Cabang (Pengcab) Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Padang, yang diketuai oleh Andree Algamar. 


Hal tersebut disampaikan Wawako Ekos Albar sewaktu memberikan sambutan dalam pelantikan Pengcab ASRI Kota Padang Masa Bakti 2023-2027, di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Kamis (18/5/2023). Pengcab Asri Kota Padang ini dilantik langsung oleh Ketua ASRI Sumatera Barat Delmiwardi. 


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat kepada Bapak Andree Algamar yang  juga Sekretaris Daerah Kota Padang, yang baru saja dilantik bersama jajaran. Kami Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dan mendukung upaya bapak dalam memajukan ASRI Kota Padang ," ucap Wawako.

Wawako Ekos Albar berharap, Pengcab ASRI Kota Padang yang baru dilantik dapat terus mengembangkan olahraga sepeda rekreasi ini sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Padang.


"Data dan raih lebih banyak lagi  komunitas/club untuk bergabung dengan ASRI, sehingga olahraga bersepeda ini dapat menjadi salah satu budaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan masyarakat Kota Padang," pungkas Wawako didampingi Kadispora Afriadi.  **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F