-->

Kabag Prokopim Amrizal Rengganis : Wawako Kunjungi Korban Kebakaran Bukan Tinjau Proyek Pasar Raya Fase VII

Baca Juga

PADANG - Mujua indak dapek diraih, malang ndak dapek ditulak (Untuk Tidak Dapat di Raih, Malang Tidak Dapat Ditolak). Demikian pula yang dialami oleh para pedagang Pasar Raya Padang. Sebanyak 40 kios milik mereka ludes terbakar api pagi hari tadi, Rabu (17/5/2023). 


Mendengar kabar itu, Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Ekos Albar langsung bergerak menuju tempat kejadian untuk melihat situasi dan bertemu pedagang secara langsung dan menyampaikan duka cita mendalam atas musibah yang terjadi.


Namun niat baik orang nomor dua di Kota Padang itu sedikit salah diartikan dengan berhembusnya informasi bahwa kedatangan Ekos Albar adalah untuk meninjau proyek pembangunan Pasar Raya Fase VII.


Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Padang Amrizal Rengganis menegaskan, bahwa informasi yang beredar itu tidak benar.


Kedatangan Wawako Padang murni untuk melakukan peninjauan ke lokasi kebakaran, dimana lokasi tersebut memang akan menjadi bagian dari pembangunan Pasar Raya Fase VII.


"Ini salah paham, Bapak Wawako datang ke lokasi murni untuk meninjau lokasi kebakaran. Bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kota (Pemko) Padang," tegas Rengga.  


Lebih lanjut Kabag Prokopim Kota Padang itu mengatakan, untuk meluruskan informasi tersebut, Wawako Ekos telah mengundang dan bertemu dengan perwakilan pedagang di lokasi kebakaran di ruang kerja Wakil Wali Kota, Balaikota Padang Aie Pacah, serta mendengar umpan balik dari pedagang.

 

"Alhamdulillah dari pertemuan tersebut para pedagang sudah mengerti dan paham. Bahkan dalam kesempatan tersebut bapak Wawako menerima beberapa aspirasi dari para pedagang yang meminta supaya mereka dapat berjualan kembali," pungkas Rengga sapaan akrab Kabag Protokol Kota Padang itu.  **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F