-->

Prosesi Peletakan Batu Pertama Selesai, Pembangunan Kantor Camat Padang Timur Mulai

Baca Juga

PADANG - Setelah sekian lama menunggu, Kantor Kecamatan Padang timur kini akan dibangun lebih representatif. Dengan hadirnya gedung perkantoran yang baru diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan lebih optimal lagi.

Alhamdulillah, hari ini kita sama-sama melakukan dan menyaksikan prosesi peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung baru Kantor Kecamatan Padang Timur di Komplek Griya Asri RT 03 RW 02, Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur itu, Selasa (16/5/2023) pagi.


Menurut Wako Hendri Septa, pembangunan gedung baru Kantor Kecamatan Padang Timur sudah lama direncanakan Pemerintah Kota Padang. Dan, merupakan impian yang selama ini diidam-idamkan masyarakat  Padang Timur.


"Kantor CamatPadang Timur yang saat ini berada di Jalan Sisingamangaraja No.57, Kelurahan Simpang Haru masih jauh dari kata representatif layaknya sebuah kantor kecamatan. Alhamdulillah, berkat segala daya upaya yang kita lakukan sampai saat ini, sekarang resmi dimulai pembangunan gedung baru  tersebut. " Semoga dapat memaksimalkan pelayan bagi warga Padang Timur yang jumlahnya saat ini mencapai 80 ribu jiwa," tutur Wako Hendri Septa


 Pembangunan Kantor Kecamatan Padang Timur dibangun di atas tanah fasilitas umum (fasum) dengan luas 946 meter bujur sangkar dengan total biaya sebesar Rp9,7 miliar yang berasal dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Padang.


Kantor tersebut dibangun dengan dua lantai dilengkapi ruangan kerja dan ruang pelayanan disertai aula dan sarana penting lainnya. Ditargetkan pembangunannya selesai pada bulan November 2023 mendatang.


Dalam kesempatan itu juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi bersama Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto serta Kepala DPRKP Raf Indria, Kepala BPKAD Raju Minropa, Kepala BKPSDM Arfian dan Kabag Tata Pemerintahan Imral Fauzi.


Selain itu juga hadir Camat Padang Timur Siska Meilani bersama unsur Forkopimca, Lurah dan elemen masyarakat di Kecamatan Padang Timur. (Dv)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F