-->

Usai Dilantik, Wawako Ekos Pimpin Senam Bersama ASN Pemko Padang

Baca Juga

PADANG - Sehari usai dilantik sebagai Wakil Wali Kota (Wawako) Padang untuk sisa masa jabatan periode 2019-2024, Wawako Ekos Albar langsung menghadiri sekaligus memimpin kegiatan berolahraga bersama aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Padang di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota Padang, Rabu (10/5/2023) pagi.


Kegiatan yang diinisiasi oleh Dewan Pengurus Korpri Kota Padang itu digelar setiap sekali dalam sebulan dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Padang Sehat dan berAkhlak (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Selain senam jantung sehat, juga disediakan pemeriksaan kesehatan gratis serta donor darah yang didukung Dinas Kesehatan Kota Padang. 


Dalam sambutannya Wawako Ekos menilai kegiatan olahraga bersama seperti ini tepat dilakukan untuk meningkatkan kesehatan, kesegaran jasmani serta momen saling bersilaturahmi dan terutama sekali membudayakan pola hidup sehat bagi ASN.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ASN yang ada di lingkungan Pemko Padang menjadi sehat dan berAKHLAK sesuai slogan yang diusung. Kinerja pun semakin baik, sehingga berdampak positif dalam pelayanan terhadap publik/masyarakat," ungkap Wawako Padang tersebut sembari memperkenalkan diri. 


Selanjutnya Wawako Ekos Albar juga menyampaikan siap menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Kota Padang kepadanya. 


“Saya berterima kasih kepada masyarakat Kota Padang yang memberikan amanah kepada kami sebagai pelayan masyarakat. Insya Allah, saya akan bekerja keras mendukung Pak Wali mewujudkan visi dan misi Kota Padang serta 11 program unggulan (progul) yang tertuang di dalam RPJMD Kota Padang 2019-2024. Semoga Padang menjadi kota yang semakin maju dan sejahtera masyarakatnya,” ujar Wawako.


Dalam kegiatan olahraga bersama yang digelar Dewan Pengurus KORPRI Kota Padang itu, diikuti ratusan ASN hingga para kepala OPD di lingkup Pemko Padang. Semuanya melakukan senam dengan semangat dan penuh gembira yang dipandu oleh Tim Pemandu Senam Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Padang. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F