-->

Bom Bunuh Diri di Surabaya Tewaskan Warga, Belasan Luka-luka

Baca Juga

Polisi memasang garis polisi dan berjaga-jaga di lokasi ledakan. Foto/Ali Masduki

MPA, SURABAYA - Ledakan bom bunuh diri di sejumlah tempat di Kota Surabaya, Jawa Timur, menyebabkan warga tewas dan belasan orang luka-luka. Salah satunya ledakan di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Ngagel, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

Beberapa warga dilaporkan tewas dalam insiden itu. Salah seorang saksi mata, warga Surabaya, Rahmat Ilyasan, mengungkapkan, ada tiga jenazah yang masih berada di TKP.

“Ketiga jenazah ini berada di parkiran motor,” kata Rahmat kepada INews Tv.  


Menurut informasi yang dihimpun SINDOnews. Ledakan bom terjadi di empat titik di Surabaya. Sampai saat ini polisi belum bisa memastikan jumlah korban baik yang meninggal dunia maupun luka-luka. Polisi masih sibuk mengamankan sejumlah gereja. Adapun korban yang luka-luka sudah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit di Surabaya. 

Sebuah ledakan terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Ngagel, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018). Ledakan diperkirakan terjadi sekitar pukul 07.10 WIB. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan aparat kepolisian sudah turun ke lapangan untuk menyelidiki kejadian tersebut, sekaligus melakukan pengamanan.

Sementara itu, jalan yang berada di depan gereja ditutup total oleh polisi dengan menggunakan garis polisi. Ratusan warga sekitar gereja tampak berjubel ingin melihat secara langsung lokasi kejadian. (ar)
[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.