-->

GOES Sitinurbaya ke III Tahun 2019, Resmi Dilepas

Baca Juga



MPA, PADANG  - GOES Sitinurbaya ke III Tahun 2019, resmi dilepas Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP  Minggu (27/10). di GOR H. Agus Salim Padang, acara yang diikuti lebih 10 ribu peserta ini cukup semarak.

Mahyeldi dalam sambutan mengatakan bahwa peserta dari Goes Sitinurbaya ini tiap tahun pesertanya, dan makin bertambah, ini sebagai bukti animo masyarakat yang sangat tinggi untuk bersepeda, semoga olahraga naik sepeda peminatnya kian bertambah.

Mahyeldi juga mengatakan tetang hadiah yang sangat menarik, salah satunya hadiah umroh ketanah suci mekkah untuk 3 orang,  semula hadiah umroh disediakan panitia hanya dua orang, yang satu lagi hadiah khusus dari Wali Kota Padang.

Wako berharap semoga kegiatan GOES Sitinurbaya tahun depan pesertanya dan peminatnya makin bertambah banyak dari tahun ini, tentu semua tak selepas dari peranan kita bersama, terutama Panpel, sebut Mahyeldi.

Acara GOES SITINURBAYA ini dihadiri Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, dan wagub juga ikut melepas peserta Goes Sitinurbaya, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa dan seluruh kepala UPD Kota Padang. (taf/ar).

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.