-->

Usai Raih Medali, SMP N6 Padang Berbenah Nuju UNBK Mandiri

Baca Juga



MPA, PADANG - Kepala sekolah memang dituntut untuk melakukan pembenahan di sekolah guna untuk meningkatkan gairah belajar maupun prestasi siswa dan juga gairah mengajar para guru.

Pembenahan tersebut antara lain dengan menciptakan suasana yang kondusif, lingkungan yang bersih dan rapi, ruang kelas bersih juga sejuk, serta meningkatkan disiplin, baik bagi siswa, maupun tenaga pengajar.

“Kita selalu melakukan pembanahan, pembenahan itu dilakukan agar para siswa dan guru merasa senang dan betah jika berada di sekolah,” kata Ratnawati,S.Pd Kepala Sekolah SMP 6 Pengambiran Ampalu XX Kec Lubuk Begalung Padang pada awak media ketika ditemui diruang kerja, Jumat (18/10/2019).

Beliau menambahkan, kalau untuk pretasi, baru baru ini anak smp 6 juara renang tingkat sumatera, dapat juara dua se-sumatera, dan memperoleh medali, kalau untuk porprov smp 6 selalu jadi juaranya, itu yang sangat kita kagumi pada anak anak kita.

Ditambah dengan prestasi Mayang Sari, guru olah raga kita saat ini juara satu angkat besi tingkat Nasional, dan ini jadi satu kebanggan buat warga smp 6, ujarnya.


Lebih lanjut Kepsek yang akrab disapa Ratna mengatakan, Kini sekolah kita sedang mempersiapkan UNBK Mandiri,  sedangkan untuk saat ini kita punya labor cuma satu, sementara kita butuh dua, Alhamdulilah setelah dapat bantuan 60 unit komputer, kita dapat bantuan tambahan satu labor dari salah seorang anggota dewan, jelasnya mengakhiri.

(Ira)



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.