-->

Kakanwil : Venue Lambang Kemeriahan MTQ Nasional di Sumbar

Baca Juga

Photo Istimewa


MPA,PADANG--Gema Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional sudah mulai terasa di Sumatra Barat khususnya Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman tempat dimana kegiatan ini akan dibuka Presiden RI bersama Mentri Agama pada tanggal 14 November mendatang.


Kesibukan panitia juga masih terlihat di setiap Venue (arena) cabang lomba. Meski masih dalam tahap finishing venue-venue ini sudah bisa mewakili kemeriahan helat nasional dua tahunan ini. Kesiapan Venue menjadi salahsatu penentu suksesnya MTQ Nasional XXVIII di Sumatra Barat.


Untuk memastikan kesiapan masing-masing venue ini Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, H. Hendri langsung turun meninjau pengerjaan venue MTQ Nasional bersama Kabag TU, H. Irwan, Kabid Urais yang juga Plt. Kabid Penais Zawa , H. Edison dan Kabid Papkis, H. Rinalfi, Rabu (11/11).


Saat peninjauan yang diawali di Mesjid Nurul Iman H. Hendri cukup puas dengan hasil kerja tim vendor yang mendesain mimbar musabaqah dengan apik dan dikombinasi dengan nuansa Minangkabau. 


"Alhamduli persiapan venue sudah hampir final. Kita cukup puas dengan hasil kerja tim vendor. Mudah-mudahan ini akan menambah kemeriahan MTQ N di Sumatra Barat karena Venue lambang Kemeriahan MTQ apalagi ditambah nuansa adat Minangkabau" ungkap Kakanwil disela-sela kunjungannya.


Diakui Kakanwil Sumatra Barat sebagai tuan rumah MTQ N XXVIII memiliki lokasi yang sangat luar biasa. "Ini semua karena perhatian dan dukungan serta bantuan semua pihak dalam penempatan venue. Kerjasama dan bahu membahu sesama panitia luar biasa," aku H. Hendri diiyakan Kabag TU dan Plt. Kepala Bidang Penais Zawa.


"Kita yakin MTQN ke-28 tingkat Nasional di Sumatera Barat berjalan dengan sukses. Sukses layanan, sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pertanggung jawaban," imbuh Kakanwil lagi.


Tak lupa Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatra Barat, Forkopimda dan semua pihak yang sudah mendukung dan membantu suksesnya MTQN ke-28 di Ranah Minang. "Semoga semua perjuangan, pengorbanan dan tetesan keringatnya dibalas oleh Allah SWT," begitu harapan Kakanwil.


Dari Nurul Iman Kakanwil bersama rombongan juga mengunjungi Venue mesjid Alhakim yang berdiri Megah dibibir Pantai Padang, lanjut ke Asrama Haji tempat penyambutan kafilah dan regsitrasi peserta. Terakhir di Universitas Negeri Padang (UNP) yang juga menampung tiga cabang lomba. (*/rr/vi)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.