-->

Kedua Kalinya DHL Global Forwarding Asia Pacific diakui Sebagai Pemberi Kerja Terbaik Bersertifikat 2021

Baca Juga

DHL Global Forwarding mendapatkan pujian atas penerapan praktik terbaik SDM "mengutamakan orang" di Asia Pasifik


juga sertifikasi Top Employer 2021 global untuk DHL Global Forwarding termasuk 35 negara yang mencakup Afrika, Asia, Amerika Latin, Amerika Utara, Timur Tengah dan Eropa


Sertifikasi menegaskan strategi pemimpin pasar untuk memberikan layanan logistik ahli dengan berinvestasi pada tim ahli pengiriman barang terbaik


SINGAPURA - MEDIAPORTALANDA - 26 Januari 2021 - DHL Global Forwarding, spesialis angkutan udara dan laut dari Deutsche Post DHL Group, diakui sebagai Perusahaan Teratas untuk tahun 2021 di Asia Pasifik. sertifikasi tersebut membuktikan pencapaian DHL dalam menerapkan praktik terbaik SDM, dengan fokus pada pengembangan lingkungan kerja yang positif dan mendorong pengembangan pribadi dan profesional karyawannya. 



Selain mendapatkan sertifikasi Top Employer 2021 di Asia Pasifik, DHL Global Forwarding juga kembali dinobatkan sebagai Top Employer secara global di 34 negara, termasuk India, Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand. Program Sertifikasi Global Top Employers Institute setiap tahun memberikan sertifikasi dan mengakui perusahaan di negara-negara peserta menunjukkan keunggulan dalam praktik manusia.





Selama pandemi, Deutsche Post DHL Group bertujuan "Menghubungkan orang meningkatkan kehidupan "terbukti lebih penting dari sebelumnya. Para karyawan menjaga jaringan tetap berjalan 24/7 untuk memastikan pasokan yang stabil dari kebutuhan Ilmu Hayati & Perawatan Kesehatan lebih jauh menyoroti komitmen dan pentingnya setiap individu di DHL Global Forwarding dan seluruh Grup.


"Dengan lebih dari setengah juta karyawan di seluruh dunia, Deutsche Post DHL Group menganggap karyawan kami sebagai aset terbesar kami. Dengan memastikan bahwa superstar kami senang di tempat kerja dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik setiap hari, kami menciptakan siklus yang baik dan memberikan hasil bisnis luar biasa kami senang Top Employers Institute telah mengakui strategi people-first DHL Global Forwarding Asia Pacific dengan penghargaan Top Employer 2021, "kata Kelvin Leung, CEO, DHL Global Forwarding Asia Pacific.


Program Top Employers Institute mengesahkan organisasi berdasarkan partisipasi dan hasil Survei Praktik Terbaik SDM mereka. survei ini mencakup enam domain SDM yang terdiri dari 20 topik seperti People Strategy, Work Environment, Talent Acquisition, Learning, Well-being dan Diversity & Inclusion dan banyak lagi. Secara total, program ini telah menyertifikasi lebih dari 1.600 Perusahaan Teratas di 120 negara / wilayah di lima benua.


“Menerima kembali penghargaan Top Employer tahun ini telah membuktikan kembali bahwa strategi sumber daya manusia kami untuk DHL Global Forwarding Asia Pacific berada di jalur yang benar.namun, kami tidak berpuas diri dan kami terus berinovasi untuk tetap menjadi yang terdepan dalam kebutuhan yang terus berkembang dari karyawan kami, bisnis kami dan lingkungan tempat kami beroperasi, "kata Celine Quek, Wakil Presiden dan Kepala Sumber Daya Manusia, DHL Global Forwarding Asia Pacific.


di DHL Global Forwarding, peluang pelatihan dan program pengembangan bakat secara konsisten ditinjau dan dibandingkan dengan persyaratan industri. Semua karyawan menjalani program wajib DHL Certified International Forwarder (CIF) setelah induksi untuk memastikan bahwa mereka mematuhi standar global yang sama dengan rekan kerja di jaringan global, dengan mematuhi kode etik dan prinsip bisnis yang paling ketat. di tahun kelima, CIF merupakan inisiatif utama dengan portofolio program peningkatan budaya dan kemampuan yang mendukung strategi pertumbuhan DHL Global Forwarding.


Selanjutnya, DHL Global Forwarding memulai inisiatif untuk mempromosikan keberagaman dan inklusi di perusahaan, seperti "Wanita di DHL Global Forwarding, Freight", yang memungkinkan lebih banyak wanita untuk mengisi peran kepemimpinan. inisiatif ini bertujuan untuk mempromosikan pola pikir budaya dengan fokus yang tajam pada kesempatan yang sama dengan menawarkan pengaturan kerja, transparansi, dan dukungan karir.


Inisiatif lain, "Kesejahteraan di DHL Global Forwarding, Freight" melibatkan karyawan dengan memeriksa bagaimana tugas, ekspektasi, tingkat stres, dan lingkungan kerja karyawan memengaruhi kesehatan dan kebahagiaan mereka secara keseluruhan. terutama di masa-masa sulit, seperti ketika pandemi global memengaruhi hampir setiap aspek kehidupan, pemeriksaan denyut nadi dan manajemen aktif kesejahteraan karyawan sangat penting. Organisasi mendorong karyawan untuk meningkatkan "kesejahteraan" mereka dengan tiga cara: Bersosialisasi, Hadir, Aktif.


CEO Top Employers Institute David Plink mengatakan: "Terlepas dari tahun yang penuh tantangan yang kami alami, DHL Global Forwarding terus menunjukkan kekuatan untuk menempatkan orang-orangnya sebagai yang pertama di tempat kerja.kami dengan bangga membagikan pengumuman tahun ini dan mengucapkan selamat kepada organisasi yang telah tersertifikasi di negaranya masing-masing melalui program Top Employers Institute. "


Catatan Editor :


mengikuti penghargaan industri terkemuka berturut-turut pada tahun 2020, Eva Mattheeussen, Pemimpin Proyek Global 'Wanita di DHL Global Forwarding' berbagi perspektifnya tentang kepemimpinan dan menjadi perusahaan pilihan di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.


dHL - Perusahaan logistik untuk dunia

DHL adalah merek global terdepan dalam industri logistik. .Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, pengiriman e-commerce dan solusi pemenuhan, transportasi ekspres internasional, jalan darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. dengan sekitar 380.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis secara aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu kehidupan dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomatis dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".


DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL Group. Grup menghasilkan pendapatan lebih dari 63 miliar euro pada tahun 2019. Dengan praktik bisnis yang berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif kepada dunia. Deutsche Post DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik nol emisi pada tahun 2050.


Top Employers Institute adalah otoritas global dalam mengakui keunggulan dalam Praktik Manusia. Kami membantu mempercepat praktik ini untuk memperkaya dunia kerja. melalui Program Sertifikasi Top Employers Institute, perusahaan yang berpartisipasi dapat divalidasi, disertifikasi, dan diakui sebagai perusahaan pilihan. 


Didirikan 30 tahun yang lalu, Top Employers Institute telah mensertifikasi lebih dari 1.600 organisasi di 120 negara / wilayah. Para Pemberi Kerja Terbaik bersertifikat ini berdampak positif pada kehidupan lebih dari 7 juta karyawan secara global.(**)


Sumber : Media OutReach


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.