-->

VinFast Luncurkan 3 Model Autopilot Elektrik Terbaru dan Tegaskan Visi Jadi Perusahaan Kendaraan Listrik Cerdas Global

Baca Juga

Visi strategis VinFast untuk menjadi merek mobil berteknologi tinggi global;


tiga model Smart EV baru: VF31, VF32, VF33; Secara khusus, VF32 dan VF33 akan menerima pesanan di AS dan pasar Kanada dan Eropa pada November 2021;


vinFast menerapkan self-driving hingga level 4 dan teknologi canggih lainnya seperti: kecerdasan buatan (AI), pembelajaran mendalam (Deep Learning), pengenalan wajah, asisten virtual multi-bahasa, dll.;



HANOI, VIETNAM - MEDIAPORTALANDA - Pada 22 Januari 2021, VinFast mengumumkan 3 model SUV listrik self-driving baru, menggunakan AI dengan banyak fitur pintar yang luar biasa. ini merupakan tonggak penting, menegaskan visi menjadi perusahaan kendaraan listrik pintar global; dan berkontribusi untuk membawa Vietnam ke level baru di peta dunia industri otomotif.


Dengan visi strategis ini, hanya setelah 3 tahun beroperasi, VinFast berhasil meneliti dan mengembangkan tiga mobil listrik self-driving pertama: VF31, VF32, VF33. ketiga SUV tersebut adalah kendaraan serba guna, dengan desain sasis tinggi yang kuat dan trendi; mampu mengarahkan dan membantu mengemudi sendiri; dilengkapi dengan fitur keamanan dan kecerdasan yang luar biasa.


Secara khusus, VF31 adalah segmen SUV / C berukuran sedang dengan fitur self-driving dasar dan bantuan kemudi seperti peringatan keberangkatan jalur, peringatan titik buta, peringatan penampang kendaraan saat mundur, peringatan kendaraan dari belakang saat membuka. pintu, kamera mundur, kamera 360, depan-belakangsensor bantuan parkir, lampu otomatis ...VF32 (segmen SUV / D ukuran sedang) dan VF33 (segmen SUV / E ukuran penuh) memiliki tingkat self-driving 2-3, dengan 30 fitur cerdas yang dibagi menjadi 7 kelompok termasuk: bantuan pengemudi, kontrol jalur, kecepatan kontrol, peringatan dan mitigasi tabrakan adegan, bantuan parkir dan pemantauan pengemudi. Ini adalah salah satu dari sedikit kendaraan di dunia, yang mencapai kemampuan autopilot level 3, yang menegaskan kapasitas R&D VinFast dan kemampuan untuk menyebarkan produk perintis kelas tinggi.


khususnya, versi opsi lengkap dari VF33, VF32 dan VF31 memiliki sistem sensor performa tinggi termasuk sensor LiDAR; 14 kamera mampu mendeteksi objek hingga jarak 687m; 19 sensor 360 derajat memungkinkan peringatan dan penanganan pada kecepatan tinggi (di atas 100km / jam). sistem self-driving yang dikendalikan oleh chip Orin-X dapat memproses hingga 200 GB data per detik, memungkinkan kontrol dan navigasi hingga delapan kali lebih cepat daripada generasi saat ini. Selain itu, versi opsi lengkap dari ketiga model dilengkapi dengan beberapa fitur autopilot level 4 seperti pengaturan peta 3 dimensi otomatis (pertama dan satu-satunya di pasar), deteksi otomatis slot parkir, dan parkir otomatis; memanggil kendaraan ... dengan kemampuan untuk terhubung dengan sistem transportasidan kota pintar, menghadirkan kenyamanan, keamanan, dan pengalaman kelas tinggi bagi pengguna.selain fitur autopilot yang luar biasa - dengan filosofi "customer-centric" - VinFast secara khusus berinvestasi dalam fitur pintar (kokpit virtual) dengan teknologi canggih seperti teknologi kecerdasan buatan (AI), pembelajaran mendalam (Deep Learning), pengenalan wajah, multi- virtual bahasaasisten, dll.Fitur-fitur di atas tidak hanya membuka ruang untuk bersenang-senang, tetapi juga dapat disesuaikan sepenuhnya untuk mempersonalisasi kendaraan sesuai dengan karakteristik dan kebiasaan penggunaan pemiliknya. Ini adalah perbedaan luar biasa yang difokuskan VinFast pada percepatan pengalaman pengguna, menciptakan setiap momen paling berharga, hanya tersedia di mobil listrik VinFast.


dalam hal keselamatan, ketiga model tersebut memenuhi standar keselamatan tertinggi di dunia seperti NHTSA 5 *, Euro NCAP 5 * dengan sistem deteksi, peringatan, dan pemberitahuan otomatis ke pusat medis saat pengguna mengalami kecelakaan. baterai diatur di bawah lantai mobil, dengan ketahanan panas dari 400C hingga 800C untuk memastikan keamanan mutlak saat berkendara. Selain itu, semua kendaraan memiliki perangkat lunak pembaruan otomatis dan mendeteksi kesalahan dan menghubungi stasiun layanan, dll.


mobil VF31 diharapkan mulai menerima pesanan di Vietnam mulai Mei 2021, dan diserahkan kepada pelanggan mulai November 2021.


VF32 dan VF33 akan menerima pesanan mulai September 2021 di Vietnam, serah terima mulai Februari 2022.di AS dan Kanada, pasar Eropa, VinFast akan menerima pesanan mulai November 2021 dan diserahkan mulai Juni 2022.


Peluncuran kendaraan listrik pintar, termasuk skuter listrik, bus listrik dan mobil listrik, merupakan bagian dari roadmap VinFast yang telah ditentukan sejak bergabung dengan pasar otomotif - 3 tahun yang lalu. Selain kompleks pabrik paling modern di Asia Tenggara di Vietnam, VinFast saat ini memiliki jaringan pusat Litbang di Australia, Jerman, dan AS; dan pusat pengujian kendaraan kelas dunia di Australia. Ini adalah dasar yang kokoh bagi VinFast untuk mencapai visi globalnya dan menjadi perusahaan kendaraan listrik berteknologi tinggi yang populer di dunia serta mengembangkan ekosistem transportasi hijau dan mengurangi emisi./.


3 spesifikasi model:

VinFast VF31, setara dengan segmen C-SUV



Keseluruhan: panjang total 4.300mm, panjang wheelbase 2.611mm; Layar infotainment 10-12,8 inci, sistem pendingin udara menggunakan filter HEPA dengan filter karbon aktif; pemanas roda kemudi, pemanas dan ventilasi kursi (versi premium) ....


mesin listrik magnet permanen: setara dengan kendaraan yang menggunakan mesin pembakaran internal. Tenaga 150kW, torsi maksimum 320Nm (versi Premium); kapasitas 85kW, torsi maksimum 190Nm (versi standar). Kapasitas baterai 42kWh. Jarak tempuh hingga 300km


standar keamanan: EURO NCAP 5 * (versi premium); ASEAN NCAP 4 * (versi standar)



VinFast VF32, setara dengan segmen D-SUV



Keseluruhan: panjang total 4.750mm, jarak sumbu roda 2.950mm; Layar infotainment 15,4 inci; sistem pencahayaan interior dengan penyesuaian multi warna, sistem pendingin udara menggunakan filter HEPA dengan filter karbon aktif; pemanas roda kemudi, pemanas dan ventilasi kursi (versi premium) ....


mesin listrik magnet permanen: 2 mesin listrik magnet permanen, kapasitas 300kW dan torsi maksimum 640Nm (versi premium). 1 motor listrik dengan kapasitas magnet permanen 150kW, 320Nm (versi standar). Baterai berkapasitas 90kWh dan penggerak 4 roda penuh waktu.


standar keamanan tertinggi: NHTSA 5 *, Euro NCAP 5 *



VinFast VF33, setara dengan segmen E-SUV



Keseluruhan: panjang 5.120 mm, jarak sumbu roda 3.150 mm, layar tengah 15,4 inci, sistem Matriks LED; Kaca langit-langit panorama, luas 2,63m2, anti-UV 99% (versi high-end)


Mesin listrik magnet permanen: 2 mesin listrik X 150 KW, kapasitas baterai hingga 106kW. Jarak tempuh hingga 550 km. (**)



Suber klik disini : media-outreach.com

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.