-->

Yuamran Minta Polisi Usut Aksi koboi Mijral pada Wartawan Nya

Baca Juga


PASAMAN - MEDIAPORTALANDA - Aksi koboi Mijral alias Jipang warga Kajai kepada Dodi wartawan Figurnews.com yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan di Simpang Ampek Pasaman Barat (Pasbar) bermuara ke polisi.


Dalam keterangan, Dodi mengatakan awal kejadian yang baru dialaminya. "Saat saya dan teman-teman lagi duduk-duduk menunggu waktu berbuka. Di depan plang merek kantor bupati Pasbar. Entah apa gerangan, tiba-tiba Mijral alias Jipang warga Kajai datang sambil mengendarai mobil Suzuki Vitara warnah merah hati miliknya Nopol BA 3137 JG. mengarahakan mobilnya ke arah sepeda motor milik saya( Dodi) Jenis Yamaha Jupiter  MX Nop BK 4516 CQ dan langsung menabrak kan mobilnya ke sepeda motor yang pakir dipinggir jalan,"ujar Dodi. 


"Lalu ia menghardik memanggil saya untuk menaiki ke mobil nya. Sambil berulang-ulang ia menyuruh saya naik mobilnya. Karena melihat dia emosi. Saya tidak mendatanginya." Ujar Dodi seperti dilansir Figurnews.com Rabu (5/5/2021).


Sementara sepeda motor yang rebah, didirikan dan dipindah oleh Bobi. 


Sedangkan Irpan dan Dedi mendatangi Mijral yang masih di atas mobilnya. 


Irpan dan Dedi menanyakan apa permasalahan kepada Mijral. 


Mijral menjawab,"Masalahnya masalah lama dan sudah lama mencari Dodi.!!


Lalu Dedi menyuruh Mijaral pergi. Saat itu Mijraj memundurkan mobilnya lalu memajukan mobilnya dan kembali menabrak mobilnya ke sepeda motor milik Dodi. Kemudian ia pergi mengendarai mobilnya ke arah jalur 32. 


Sementara sepeda motor Dodi dibiarkan rebah ditempat.


Dengan penuh tanda tanya dan kesal, akhirnya Dodi melaporkan apa yang baru saja dialaminya ke Mapolres Pasaman Barat.



Dalam hal ini Dodi ditemani Irpan pergi melapor ke Polres Pasaman Barat,  saat  dalam perjalanan ke Polres Mijral menghubungi Dodi  melalui telepon. dan menyuruh Dodi datang jalan jalur 32, Katanya nya ia menunggu dengan nada emosi.


Dodi tetap melanjutkan laporannya dan tidak mengindahkan ajakan Mijral untuk bertemu.


Melihat apa yang dialami Dodi, Yuamran sebagai Pemimpin Redaksi Figurnews.com merasa tidak senang. Dan dia minta kepada Polres Pasaman Barat untuk segera mengusutnya.


"Saya secara pribadi maupun sebagai Pemimpin Redaksi tidak terima atas perlakuan saudara Mijral terhadap wartawan saya..!! Ujar Yuamran Pimpinan Redaksi Figurnews.com nada tinggi.


"Saya minta pada pihak Polres Pasaman Barat untuk segera mengusut tuntas dan memproses sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku," tegas Yuamran. (**)



[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.