-->

Dewas Perumda AM Padang Tinjau Lokasi IPA yang Terdampak Banjir

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Direksi dan Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Air Minum Kota Padang  melakukan kunjungan ke Intake dan Instalasi Pengolaan Air (IPA) yang terdampak bencana banjir bandang minggu lalu, (24/8/2021).

Turut meninjau lokasi, Ketua Dewan Pengawas, Ir. H. Asnel dan anggota Fadli Rustam, didampingi Direktur  Utama Hendra Pebrizal, Direktur Umum Afrizal kuning dan Direktur Teknik Andri Satria serta  beberapa perwakilan Manager terkait.

Dilokasi terdampak, Dewas langsung meninjau hanyutnya pipa transmisi yang terbawa arus banjir bandang dan memastikan bahwa pelaksanaan pekerjaan berjalan lancar. 


Berdasarkan hasil pantauan terlihat beberapa pipa yang masih tersangkut namun tidak dapat digunakan karena sudah putus dan rusak. 

Beberapa orang pekerja juga tampak sedang melakukan pememecahan batu besar dibibir sungai yang akan digunakan sebagai pondasi pipa baru untuk disambung.


Dirut Perumda Air Minum Direktur  Utama Hendra Pebrizal, meminta pelanggan mohon untuk bersabar dan memahami bahwa kondisi intek saat ini masih dalam proses perbaikan, namun sudah menuju kearah penyelesaian pekerjaan. 


Kami tetap berusaha memberikan solusi terbaik agar sesegera mungkin mengatasi masalah kebutuhan air pelanggan dan masyarakat. 


Dan kepada pelanggan yang telah teraliri air, Kami menghimbau untuk selalu "MENAMPUNG AIR" sebagai cadangan dan pasokan air dirumah ketika terjadi gangguan. Semaksimalnya upaya Kami lakukan untuk percepatan layanan pada daerah yang masih mengalami gangguan, ungkap Hendra. (**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.