-->

HBT Sumbang Dua Perahu Karet ke PMI Kota Padang

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Padang menyumbang Dua unit perahu karet ke Palang Merah Indonesia (PMI) kota Padang, Sumatera barat.


Perahu karet tersebut diserahkan oleh Sekretaris HBT Martin Makmur kepada Ketua PMI Kota Padang Zulhardi Z. Latif depan gedung HBT yang berlokasi dijalan Klenteng Kota Padang, (14/08/2021).


Zulhardi Z. Latif  menyebut, HBT sering memberi bantuan peralatan yang dibutuhkan, PMI memang kekurangan berbagai alat juga dana dan HBT selalu menjadi donatur, seperti sebelumnya HBT bersedia menjadi Donor darah untuk 1000 kantong, untuk semua ini HBT pantas diberi apresiasi, kata Zulhardi.


Terkait bantuan perahu karet tersebut, Zulhardi mengucapkan terimakasih kepada HBT, saat ini PMI memang membutuhkan perahu karet untuk melakukan kegiatan kemanusiaan, perahu ini akan digunakan jika terjadi banjir atau kecelakaan di laut, ucap Ketua PMI.


Sementara itu, Sekretaris HBT mengaku selalu berusaha untuk melakukan kegiatan sosial juga hal terbaik lainnya, perahu karet tersebut atas permintaan, dan itu memang dibutuhkan oleh PMI Padang.

" Kita dari HBT selalu melakukan kegiatan sosial karena HBT merupakan perkumpulan sosial dari warga Tionghoa",  ungkap Martin Makmur pada awak media.



(Ar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.