-->

Rumah Makan Danau Diateh Alahan Panjang Ternyata Milik Tiga Bersaudara

Baca Juga

SOLOK - MEDIAPORTALANDA - 10 APRIL 2022 - Siapa yang tidak kenal dengan Rumah Makan Danau Diateh, yang ada di Alahan Panjang kabupaten Solok. Intinya, rumah makan ini fenomenal dan bisa dibilang sudah melegenda di Solok, bahkan Sumatera Barat.


Pemilik Rumah Makan Danau Diateh adalah Tiga bersaudara putra asli danau kembar, kabupaten Solok Selatan, mereka sukses buka usaha bidang rumah makan berkat kerjasama yang solid.


Yang pertama adalah Asrizal Nurdin Danau Pandeka muda sebagai pimpinan umum, yang ke Dua Arijal Sampono sebagai badan pengawas,  sedangkan yang tertua Nursyam sebagai pimpinan operasional atau Owner.


Asrizall Nurdin Danau pangilan keakraban nya adalah pandeka muda, ia adalah putra bungsu dari tiga orang pendiri rumah makan ini, dilihat dari sejarah kelahiran Asrizal dengan kakak beradik mereka adalah putra asli danau kembar, konon dalam sebuah cerita mereka dilahirkan ditepi danau diatas pada tahun silam, sebelumnya mereka hidup bersama keluarga yang banyak, diseputaran kawasan villa danau kembar, mereka mempunyai hak atas pusaka tinggi dari dahulu kala.


Tanah pusaka tinggi mereka ini diketahui dan diakui semua unsur elemen ninik mamak dan aparat pemerintahan dari jorong sampai kekacamatan, masyarakat mengetahui secara keseluruhan bahwa seputaran villa danau diatas adalah milik dari kelurga Asrzal Nurdin Danau pandeka muda, tanah tersebut diperkirakan 30 hetar lebih yang terpapar disekitar tepian darmaga villa danau diatas.


Selain itu, Asrizal Nurdin Danau, juga berkiprah di daerah propinsi Riau Pakan Baru, Asrizal Nurdin Danau disana sebagai karyawan pada suatu perusahan besar yang ada di Pakanbaru, sebagai karyawan ia juga sangat diperhitungkan oleh karyawan seprofesinya pada perusahaan tersebut.


Banyak hal yang sangat menarik tentang kehidupan keluarga besar Asrizal Nurdin Danau, ketika perusahaan rumah makan danau diateh mendapat sokongan dari masyarakat banyak, masyarakat merasa terbantu dengan adanya tempat untuk menukar selera ditempat ini, dari hari kehari masyarakat merasa puas dengan masakan yang sebar enak, sehinga tidak terasa begitu cepat rumah makan ini diperingati untuk milad yang ke 3. ditahun ini.

Seiring berjalannya waktu, pimpinan perusahan ini mengendalikan usahanya lewat jarak jauh, meskipun begitu semua berjalan lancar.


Ketika Asrizal Nurdin ditemui Media ini, menurutnya meski saya berada dirantau orang, tidak tertutup kemungkinan perusahaan ini lancar, karna dari hari kehari kita seharusnya menjalankan sebuah usaha ini tidak berkerja sendiri, tetapi harus didukung secara bersama dengan keluarga yang banyak dan dengan administrasi yang bagus.


Sehingga kedepannya, misi dari perusahaan keluarga ini untuk meraih sukses akan tercapai, disamping itu perusahan ini diciptakan adalah untuk menambah rasa cinta dan kebersamaan dalam keluarga yang banyak. ungkap pak pak pendeka muda. ( bus)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.