-->

Pembangunan Klinik Utama Mata Padang Pariaman Eye Center Dimulai, Bupati Suharti Bur Pasang Batu Pertama

Baca Juga

LUBUK ALUNG - MEDIAPORTALANDA - Untuk memudahkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama soal mata,  Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center akan segera dimulai pembangunannya.


Bupati Suharti Bur berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Klinik Utama mata Padang Pariaman Eye Center, Rabu (15/6).

Bupati Padang Pariaman Suharti Bur berharap pembangunan Klinik Utama mata Padang Pariaman Eye Center ini cepat terlaksana dan selesai dengan tepat waktu, sehingga dapat segera beroperasi untuk melayani masyarakat khususnya Padang Pariaman.


“Tuntas pembangunan Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center akan sangat memudahkan masyarakat untuk berobat di Padang Pariaman tanpa harus berobat ke Jakarta. Sebab Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center ini dibangun dan akan dilengkapi dengan segala sarana yang canggih serta memiliki tenaga terlatih dan profesional,” beber Bupati.


pembangunan Pembangunan Klinik Utama Mata Padang Pariaman Eye Center Dimulai Suharti Bur juga berharap, semua tenaga kerja di Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center  dapat memberikan pelayanan prima, bahasa santun, ramah dan sopan. “Sehingga pasein yang berobat terasa diperhatikan dan dipedulikan, seolah pasien tidak merasakan sakit yang dideritanya.


Sementara itu Komisaris Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Padang Pariaman dan rombongan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center  ini.

“Semoga Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center ini betul-betul nantinya dapat bermanfaat bagi pelayanan kesehatan masyarakat Padang Pariaman dan Sumbar khususnya, serta tak jauh-jauh berobat lagi ke Jakarta,” lanjutnya.


Ia juga berharap, cuaca yang bersahabat hari ini akan menjadi hari-hari kesuksesan, kemajuan dan sejarah baru bagi pembangunan Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center . (*/red)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.