-->

Mubes Ke-V IKW RI Berkolaborasi dengan RSUP M. Djamil Padang : Jadilah Pahlawan Bagi Sesama, Suara dan Darah Anda Anugerah Bagi yang Lain

Baca Juga

Oleh : Novri Investigasi


Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW RI), ke V ini sangat spesial. Bukan saja memilih ketua juga dibarengi kegiatan bhakti sosial donor darah dengan mengandeng RSUP M. Djamil Padang. Mubes ke V bermottokan, Jadilah Pahlawan Bagi Sesama, Suara dan Darah Anda Anugerah bagi yang Lain


Bukan tanpa alasan, suara yang kita berikan pada pemilihan Ketua IKW RI nanti, akan bermanfaatkan bagi organisasi. Apalagi yang terpilih nanti ketua  yang amanah dan  bisa menjalankan organisasi ke arah yang lebih baik. Begitu juga, darah yang anda berikan, akan bermanfaat bagi orang lain. Intinya,  memilih Ketua IKW RI agar organisasi tetap hidup. Donorkan darah agar dunia tetap hidup


Sebuah kata bijak mengiringi Mubes IKW RI ke V dan bhakti sosial donor darah ini. Berikan suara anda untuk memilih Ketua IKW RI, berikan tetesan darah anda untuk mereka yang membutuhkan nanti. Berikan suara anda, supaya IKW RI semakin hidup,  donorkan darah anda untuk menjaga dunia tetap hidup. Dua kegiatan untuk mencapai satu tujuan. Sungguh mulia sekali.


Mari, kita dukung bersama, niat tulus Panitia Pelaksana yang digawangi Ketua, Andarizal dan Sekretaris Denny Handani. Kerja keras dan cerdas mereka, mampu mengangkat Mubes IKW RI ke V, makin berwarna dan semarak. Kolaborasi IKW RI dengan RSUP M. Djamil melalui bhakti sosial donor darah, merupakan prestasi tersendiri. IKW RI tampil beda dibanding organisasi wartawan lainnya.


Bhakti sosial donor darah mengiringi Mubes IKW RI, akan diselenggarakan di Gedung Bagindo Aziz Chan, Yout Center. Untuk pemilihan Ketua IKW RI nanti, anggota yang boleh memilih, sudah  teregistrasi dan terdaftar dalam pemilih tetap yang telah direkap panitia.  Sedangkan, untuk donor darah terbuka untuk umum. Bonuspun menanti, saat donor darah nanti. Sebab, sudah dianggap bagian dari keluarga RSUP M. Djamil Padang.


Saatnya, kita tanamkan tekat, satukan niat untuk mensukseskan Mubes IKW RI ke V ini. Dengan partisipasi dan kepedulian kita, akan mengangkat marwah organisasi. Apalagi, kita juga membawa misi besar, bhakti sosial donor darah. Kita buktikan, IKW RI bukan tanpa tujuan dan sekedar berkumpul bercanda ria. 


Tapi, IKW RI organisasi yang mampu mengayomi keluarga wartawan dan meningkatkan kesejahteraan wartawan. Bukan sekedar cita cita, tapi bisa ujudkan dalam rasa kebersamaan. Bukankah bersama kita bisa. Kita bukan sedarah, tapi kita lebih dari saudara. Dengan motto ini, akan terjalin jembatan hati sesama anggota IKW RI. Semoga.

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.